Dark/Light Mode

Perbarindo DKI Jaya Dan Sekitarnya Semarakkan HUT OJK Dengan Mini Soccer

Rabu, 22 November 2023 09:41 WIB
Pengurus DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya Serta Direksi BPR berkostum putih foto bersama dengan Mahendra Siregar, Ketua Komisioner OJK, Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Roberto Akyuwen serta perwakilan tim OJK. (Foto : Ist)
Pengurus DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya Serta Direksi BPR berkostum putih foto bersama dengan Mahendra Siregar, Ketua Komisioner OJK, Kepala OJK Regional 1 DKI Jakarta dan Banten Roberto Akyuwen serta perwakilan tim OJK. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) DKI Jaya dan Sekitarnya ikut memeriahkan HUT ke-12 Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam eksebisi Mini Soccer di Lapangan F7, Jl. TB Simatupang Jaksel pada Jumat (17/11).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Komisioner OJK Mahendra Siregar,

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Kantor OJK KR 1 Roberto Akyuwen, Ketua Perbarindo DKI Jaya dan sekitarnya Henry Palthy Tambunan, Sekretaris DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, Gatot Mahmuri, Para Pengurus DPD, Para ketua komisarit Perbarindo yang ada di wilayah DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya.

Baca juga : PPP DKI Incar 10 Kursi Dewan

Ketua Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, Henry Palthy Tambunan mengucapkan selamat HUT OJK ke-12 di 2023 dengan mengambil tema Mengabdi Membangun Negeri.

Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya terus meningkatkan kinerja para anggotanya dalam membangun BPR yang sehat, besar dan Maju sebagai bagian dari misi OJK. 

“Ini sebuah kolaborasi yang sangat baik untuk meningkatkan silaturrahmi dan kebersamaan. Olahraga bersama ini sebagai wujud dukungan OJK khususnya OJK KR 1 kepada kami,” tandasnya. 

Baca juga : Film Tegar Bikin Siswa Di Chicago Terharu, Penasaran Dengan Karakter Asli Tegar

Diterangkan Henry, kegiatan Minni Soccer yang diselenggarakan OJK ini di ikuti perwakilan para Direksi BPR dan Pengurus DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya untuk melawan kesebelasan tim OJK. Para direksi yang ikut serta bertanding ada sekitar 15 orang dengan 8 pemain inti dan 7 orang pemain cadangan.

”Kami membawa 30 orang untuk ikut serta memeriahkan HUT OJK. Sebanyak 15 orang merupakan tim dan 15 orangnya lagi sebagai supporter yang merupakan para direksi sekaligus para pengurus baik di DPD maupun di komisariat,” tandasnya.

Di tempat yang sama Sekretaris DPD Perbarindo DKI Jaya dan Sekitarnya, Gatot Mahmuri menambahkan bahwa kehadiran tim Perbarindo dalam event ini merupakan undangan langsung dari OJK.

Baca juga : Prabowo Yakin, KPU Akan Jujur Dan Adil, Tanpa Kecurangan

”Kami dapat undangan untuk bisa bertanding melawan OJK. Dan tim kami yang ikut sama sekali belum dipersiapkan namun tidak menyurutkan semangat untuk bertanding walaupun umur personil tim yang bermain diatas rata-rata yakni usia 50 tahun. Ketika kami sampaikan ada turnamen, antusias para direksi sangat besar untuk berpartisipasi,” ujarnya.

Gatot pun berharap kebersamaan dalam bentuk olahraga seperti ini bisa terus dibangun dan diterapkan oleh OJK karena memiliki sisi positif yang sangat luar biasa. Apalagi ini bentuk rangkulan secara tidak langsung oleh OJK kepada para industri BPR khususnya di Jabodetabekten.

”Kami menunggu event seterusnya. Dan kami siap untuk hadir dan bertanding bila ada next turmanen,” ungkap Gatot.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.