Dark/Light Mode

Galatasaray Vs MU: 3-3

Setan Merah Masih Betah Di Neraka

Jumat, 1 Desember 2023 07:00 WIB
Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)
Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
Puncaknya, stadion yang be­rada di Istanbul itu bergemuruh ketika Kerem Akturkoglu menjadi penyama skor pada menit ke-71 setelah tendangan kerasnya membuat Onana tidak berkutik.

“Kami tidak bertahan dengan cukup baik. Kami memimpin 3-1 dan Anda tidak mampu me­nanggung kesalahan yang kami buat. Karena itu yang membuat perbedaan,” ucap Ten Hag.

Baca juga : Petahana Masih Di Atas Angin

Bruno Fernandez menyayangkan hasil imbang ini. Gelandang asal Portugal itu mengatakan Setan Merah bisa meraih kemenangan pada laga tersebut.

“Sangat sulit ketika Anda ke­bobolan gol yang sangat buruk. Kami harus mengendalikan situ­asi tersebut,” kata Fernandes.

Baca juga : Setan Merah Di Ujung Tanduk

Walaupun sebenarnya MU memiliki banyak peluang untuk bisa mencetak gol kemenangan. Namun, MU tidak cukup klinis, sehingga peluang yang tercipta harus sirna begitu saja.

MU akan memainkan partai terakhir penyisihan grup saat melawan Bayern Muenchen di Old Trafford pada 13 Desember men­datang. Bruno Fernandes dan kawan-kawan wajib memenangkan pertandingan tersebut untuk lolos ke babak 16 besar, sambil berharap dua kontestan lainnya yang saling bertemu di partai pamungkas, Copenhagen dan Galatasaray, bermain imbang.

Baca juga : Sore Ini Lawan Meksiko, Mali Dijagokan Menang

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat 1/12/2023 dengan judul Galatasaray Vs MU: 3-3, Setan Merah Masih Betah Di Neraka

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.