Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Janji Witan Di Debutnya Bersama Bhayangkara FC

Minggu, 3 Desember 2023 13:04 WIB
Witan Sulaeman. (Foto : LIB)
Witan Sulaeman. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sore ini, Minggu (3/12) kick off pukul 15.00 WIB, Witan Sulaeman siap memulai debutnya bersama Bhayangakra FC. Lawannya Persikabo 1973.

Dijadwalkan, Bhayangkara Presisi Indonesia FC akan bertemu Persikabo 1973 pada lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/12).

Baca juga : PSIS Semarang VS PSS, Demi Tetap 4 Besar

Witan baru bergabung pekan lalu usai dipinjamkan oleh Persija Jakarta. Pemain andalan timnas ini bertekad membawa The Guardian meraih kemenangan saat menghadapi Persikabo.

“Tentunya para pemain di sini sangat baik menyambut saya dan kami siap bekerja keras di lapangan,” kata Witan Sulaeman dalam sesi pre-match conference kontra Persikabo, Sabtu (2/12).

Baca juga : Bertemu Warga NTT, Ganjar Cerita Awal Mula Nama Kupang

"Kami juga sudah berlatih sangat baik dan semoga besok (hari ini) kami bisa memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Lebih lanjut pemain asal Palu ini berjanji akan bakal tampil maksimal di setiap pertandingan. Apalagi ia memiliki target membawa The Guardian keluar dari zona degradasi.

Baca juga : Wow, Bhayangkara FC Rekrut Radja Nainggolan

Seperti diketahui, tim besutan Mario Gomez ini hingga pekan ke-20 ini masih berada di dasar klasemen dengan torehan 10 poin dari 20 pertandingan yang mereka lakoni.

“Tentunya saya sebagai pemain ingin selalu membantu tim memenangkan pertandingan dan tentunya saya juga ingin menampilkan permainan terbaik saya dan selalu memberikan kemenangan untuk Bhayangkara,” pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.