Dark/Light Mode

Tersingkir Dari Liga Champions

Setan Merah Terkubur

Kamis, 14 Desember 2023 07:00 WIB
(Foto: Reuters)
(Foto: Reuters)

 Sebelumnya 
“Kenapa ini terjadi? Kami kehilangan pemain yang sangat menentukan. Dalam banyak pertandingan musim ini kami tidak memiliki pemain. Itu pe­nyebabnya, meski bukan men­jadi alasan (untuk kalah),” kata Ten Hag.

Setelah ini, skuad Ten Hag di Liga Inggris bakal mengunjungi Liverpool dan West Ham sebe­lum menjamu Aston Villa. MU bakal kehilangan Luke Shaw dan Harry Maguire yang menambah panjang daftar cedera. Lisandro Martinez dan Casemiro juga masih absen.

Baca juga : Hasil Liga Champions: Man City Sempurna, AC Milan Beruntung

Marcus Rashford juga tidak bisa bermain karena penampilan­nya menurun. Ten Hag meminta pemainnya belajar dari kegagalan di Liga Champions dan bertekad memastikan kembali berkom­petisi di musim depan.

“Masih ada hal yang perlu diperjuangkan. Sekarang kami bisa fokus ke Liga Primer,” kata Ten Hag.

Baca juga : KPK Anugerahi Apresiasi Ke Imigrasi Jaksel

Sementara, Muenchen sudah memastikan lolos terlepas hasil di Old Trafford. Mereka masih tak terkalahkan sepanjang babak grup dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang. Ketika pengundian grup dilakukan, sedianya banyak yang mem­prediksi MU bisa melaju ber­sama Muenchen.

“(MU) Ini klub besar dan bukan apa yang Anda harapkan ketika melihat grupnya. Anda langsung mengira Manchester United sedang menantang untuk memenangi posisi juara grup,” kata Pelatih Muenchen, Thomas Tuchel.

Baca juga : Hasil Liga Champions: Man United Tersingkir, Inter Milan Dan El Real Perkasa

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 14/12/2023 dengan judul Tersingkir Dari Liga Champions, Setan Merah Terkubur

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.