Dark/Light Mode

BRI Liga 1

8 Laga Belum Menang, Uston: Skuad Persebaya Harus Tetap Semangat

Jumat, 15 Desember 2023 05:20 WIB
Para pemai Persebaya di ajang BRI Liga 1. (Foto : ist)
Para pemai Persebaya di ajang BRI Liga 1. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Persebaya, Uston Nawawi mengajak anak asuhnya di Persebaya tetap semangat setelah delapan laga gagal meraih keberuntungan.

Saat ini, Bajul Ijo belum beranjak dari posisi ke-14 dengan perolehan 25 poin yang berjarak 1 tingkat dari zona degradasi.

Apalagi tim baru saja kembali gagal menambah poin penuh usai menjalani laga tunda pekan ke-18 saat menjamu Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/12) malam kemarin.

Baca juga : PSS Waspada Gaya Menyerang Ala Persija

Hasil imbang tersebut memperpanjang tren negatif puasa kemenangan dalam delapan laga beruntun.

Namun Pelatih Persebaya, Uston Nawawi tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Bruno Moreira dkk untuk meraih tambahan 1 poin ini.

Menurutnya keberuntungan belum berpihak kepada tim berjuluk Bajul Ijo itu.

Baca juga : Persis Vs Persebaya, Duel Menjauh Dari Zona Neraka

“Tetap saya apresiasi pemain yang sudah bekerja sangat keras hari. Persis juga bermain dengan baik, sepak bola memang membuat kami tidak beruntung. Dua peluang kena tiang,” ungkap Uston.

Kini dia mengajak pemain untuk segera move on dan menatap laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persikabo 1973.

“Kami persiapan laga melawan Persikabo. Kami tidak ada waktu banyak, satu pekan main tiga kali. Kami persiapkan pemain yang ada,” jelasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.