Dark/Light Mode

Keok Di Semifinal BWF World Tour Finals 2023

Jojo Dan Fajri Angkat Koper

Minggu, 17 Desember 2023 07:00 WIB
Jonatan Christie. (Foto: PBSI)
Jonatan Christie. (Foto: PBSI)

 Sebelumnya 
Di awal gim penentuan ini, Liang/Wang membuat Fajar/ Rian tertinggal empat poin beruntun. Fajri akhirnya menda­patkan poin pertamanya le­wat smash Fajar yang tajam mengarah ke lapangan lawan. Sayangnya, setelah itu mereka kembali kehilangan poin di rally berikutnya.

Fajar/Rian pun beberapa kali mencoba menambah poin lagi untuk menyusul gap perolehan skor yang cukup jauh. Tapi, usaha itu tak kunjung berhasil hingga jeda interval gim ketiga, Fajar/Rian tertinggal dengan skor 3-11.

Setelah jeda sejenak, Fajar/ Rian mencoba mengejar tapi tak kunjung berhasil hingga akhir permainan. Lewat hasil ini, Fajar/Rian gagal melangkah ke babak final. Kendati demikian, Fajar mengaku tetap bersyukur karena mengawali petualangan di tahun 2023 ini dengan ke­menangan di Malaysia Open 2023.

Baca juga : Gagal Ke Final, Jojo: Ada Hal Positif Saya Ambil

“Alhamdulillah bersyukur apa pun kondisinya, apa pun hasilnya,” ucap Fajar.

Fajar mengatakan, mereka cukup puas dengan performa di laga tersebut dan selama gelaran turnamen. Dia bilang, di ajang ini, mereka telah mengeluar­kan seluruh kemampuan yang dimiliki.

“Terima kasih untuk 2023, kami membuka dengan manis dengan juara di Malaysia Open tapi tidak berhasil meraih gelar di turnamen penutupnya,” sam­bungnya.

Baca juga : Fajri Siap Duel Lawan China

Lebih lanjut, Fajar juga mera­sakan bahwa performanya ber­sama Rian mengalami pening­katan dibandingkan turnamen-turnamen sebelum BWF World Tour Finals 2023 ini. Dan untuk target selanjutnya, dia mengaku ingin mempersiapkan diri secara matang untuk Olimpiade Paris 2024 mendatang.

“Semoga pada tahun 2024 kami bisa mencapai peak performance saat Olimpiade Paris nanti, dijauhi dari cedera, dan keberuntungan serta hasil memihak pada kami,” pungkasnya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Minggu 17/12/2023 dengan judul Keok Di Semifinal BWF World Tour Finals 2023, Jojo Dan Fajri Angkat Koper

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.