Dark/Light Mode

Burnley Vs Liverpool

Si Merah Ogah Kecolongan Lagi

Selasa, 26 Desember 2023 07:00 WIB
Mohamed Salah. (Foto: Getty Images)
Mohamed Salah. (Foto: Getty Images)

 Sebelumnya 
Liverpool sedang ada masalah dalam menyusun strategi. Klopp mengaku sangat kesulitan meny­usun formasi terbaiknya setelah timnya kehilangan dua bek kiri dalam waktu bersamaan, me­nyusul Kostas Tsimikas yang menderita cedera patah tulang selangka. Bersama dengan Luis Diaz yang mendapatkan cedera lutut. Keduanya cedera saat laga imbang 1-1 melawan Arsenal.

Tsimikas menjadi bek kiri kedua yang akan menepi karena cedera setelah sebelumnya Liverpool telah kehilangan An­drew Robertson yang menderita cedera bahu sejak pertengahan Oktober saat memperkuat Skot­landia pada ajang kualifikasi Euro 2024 Jerman.

Baca juga : Pertarungan Gengsi Dan Kursi

“Bagi kami, ini jelas sangat sulit. Terkadang Anda mengalami cedera dan kami menerima semua­nya. Tetapi patah tulang selangka sangat buruk karena membutuh­kan waktu lama. Sama dengan apa yang dialami Robbo, cedera yang berbeda. Tapi itu juga memakan waktu lama, seperti yang kita semua tahu,” jelas Klopp.

Dengan cederanya Tsimikas dan Robertson, kini The Reds tidak mempunyai opsi bek kiri murni yang tersisa. Klopp pun mengatakan, untuk mengatasi krisis bek kiri, ke depannya dia akan mencoba me­mainkan Joe Gomez, pemain yang dapat memainkan semua posisi bek, sebagai bek kiri.

Baca juga : Liverpool Vs West Ham, Si Merah Siapkan Lapis Kedua

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 26/12/2023 dengan judul Burnley Vs Liverpool, Si Merah Ogah Kecolongan Lagi

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.