Dark/Light Mode

Wolverhampton Vs M. United

Setan Merah Harus Ekstra Waspada

Kamis, 1 Februari 2024 07:00 WIB
Bruno Fernandes. (Getty Images)
Bruno Fernandes. (Getty Images)

 Sebelumnya 
Tapi sayang, MU bakal ke­hilangan sejumlah pemain akibat masih cedera. Seperti Victor Lindelof, Tyrell Malacia, Anthony Martial, dan Mason Mount dan Sofyan Amrabat. Sedangkan di kubu seberang, Wolves juga tak bisa turun den­gan kekuatan penuh. Mereka belum bisa diperkuat bintang asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan, yang masih bertugas di Piala Asia 2024. Performa Hwang musim ini terbilang sig­nifikan, dengan sumbangan 10 gol dan 3 assist bagi Wolves.

Boubacar Traore juga men­jadi pemain kunci Wolves lainnya yang masih absen. Ia memperkuat Timnas Mali di Piala Afrika AFCON 2024. Wolverhampton juga kehilangan Joao Gomes yang terkena skors­ing kartu merah di Piala FA saat melawan Brentford.

Baca juga : Piala FA: Man United Dan Liverpool Masih Mulus

Pelatih MU, Erik Ten Hag mengaku percaya diri bisa mem­bawa tiga poin penuh. Pasalnya, sejumlah pemain sudah pulih dari cedera. “Saya yakin ini san­gat penting. Sekarang mereka harus meningkatkan kebugaran­nya 100 persen,” kata Ten Hag.

“Pertandingan (di Piala FA) jelas membantu, tapi kami juga tahu ketika kami memasuki Liga Primer, intensitasnya lebih tinggi dan mereka dipaksa ke Pemain sayap Anthony juga te­lah kembali setelah musim yang sulit lantaran performa buruk dan masalah di luar lapangan. Pemain asal Brasil itu mencetak gol ke gawang Newport untuk mengakhiri paceklik 31 pertand­ingan tanpa gol sejak April 2023 lalu. Ten Hag berharap Antony bisa menggenjot performa untuk membantu tim di paruh kedua musim ini.

Baca juga : Liverpool vs Norwich City, Si Merah Berburu Quadruple

“Antony memberikan assist dan satu gol. Suatu hasil, itulah yang kami tuntut darinya. Pekerjaan lainnya juga harus berjalan den­gan baik dan itulah yang terjadi,” tukas Ten Hag.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 1/2/2024 dengan judul Wolverhampton Vs M. United, Setan Merah Harus Ekstra Waspada      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.