Dark/Light Mode

Liga Champions

Gol Marko Arnautovic Menangkan Inter Milan Atas Atletico Madrid

Rabu, 21 Februari 2024 05:48 WIB
Marko Arnautovic. (Foto : Ist)
Marko Arnautovic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa seri A, Inter Milan mendapat modal penting di leg pertama menghadapi Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions musim 2024/2025. 

Inter menang berkat gol tunggal dari Marko Arnautovic dengan skor 1-0 dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza pada Rabu (21/2) dini hari WIB.

Baca juga : Napoli Vs Barcelona, Ujian Perdana Francesco Calzona

Anak asuh Diego Simeone mendominasi pertandingan dengan catatan 57 persen penguasaan bola dibanding Atletico Madrid. Sebanyak 19 tembakan mengarah dilesakkan Inter Milan, sementara Atletico hanya 7 kali.
  
Meski lebih banyak menguasai bola dan menekan pertahanan Atletico, tetapi Inter belum memberikan ancaman berarti bagi gawang Jan Oblak.

Inter Milan baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-79. Barella berhasil merebut bola dari pemain Atletico, Lautaro kemudian menggiringnya ke kotak penalti.

Baca juga : FC Forto Vs Arsenal, The Gunners Siap Ngebom Estadio do Dragao

Kapten Inter itu kemudian menembak bola, tetapi bisa digagalkan Oblak. Bola rebound kemudian disambar Arnautovic untuk jadi gol yang membawa Inter memimpin 1-0.

Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta sehingga Inter Milan tetap menang 1-0 atas Atletico Madrid.

Baca juga : Inter Milan Vs Atletico Madrid, Ujian Untuk Si Ular Besar

Ini menjadi modal penting bagi Inter untuk melaju ke babak selanjutnya. Laga leg kedua akan digelar di markas Atletico Madrid pada 14 Maret mendatang.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.