Dark/Light Mode

BRI Liga 1

Bantai RANS, Skuad Maung Bandung Siap Lawan Persija

Senin, 4 Maret 2024 05:54 WIB
Para pemain Persib Bandung. (Foto : Ist)
Para pemain Persib Bandung. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Usai menang dengan skor telak lawan RANS Nusantara, pelatih Persib Bojan Hodak makin percaya diri menghadapi laga selanjutnya melawan Persija Jakarta.

Persib meraih kemenangan 4-0 atas RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 3 Maret 2024 malam.

Empat gol tanpa balas Persib dicetak Ciro Alves, David da Silva, Stefano Beltrame dan bunuh diri Erwin Ramdani.

Baca juga : Persib Vs RANS Nusantara, Tantangan Berat Pelatih Anyar

Pelatih Persib Bojan Hodak mengatakan, pertandingan tidak hanya bagus dari sisi hasil, tetapi juga permainan. Menurutnya, skor 4-0 menunjukkan, permainan bagus Maung Bandung dari sisi pertahanan dan penyerangan.

"Permainan yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Skor 4-0 menunjukkan hasil yang impresif. Penting juga kami tidak kebobolan," kata Bojan pada konferensi pers usai pertandingan.

Pelatih asal Kroasia itu memuji lini serang timnya yang dihuni Ciro Alves, David da Silva dan Stefano Beltrame. Ketiganya dinilai akan semakin baik dalam laga mendatang.

Baca juga : Gebuk Dewa United, Titik Balik Kebangkitan Persija

"Dan bagus juga untuk tiga pemain depan kami, Ciro, David dan Stefano (karena mencetak gol). Tentu ini makin menumbuhkan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan melawan Persija," pungkasnya.

Sementara Ciro Alves menilai, kemenangan ini merupakan buah dari kerja keras seluruh anggota tim.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan," kata Ciro pada konferensi pers setelah pertandingan, Minggu 3 Maret 2024.

Baca juga : Bojan Hodak Tak Akan Remehkan RANS Nusantara

"Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim. Tapi sekarang kami masih merasa lapar (kemenangan laga berikutnya)," lanjut pemain bernomor punggung 77 tersebut.

Pemain asal Brasil ini mengatakan, ia dan rekan-rekannya akan langsung pulang ke Bandung dan fokus menghadapi laga berikutnya. Masih perlu kerja keras untuk menyelesaikan sisa laga di kompetisi musim ini.

"Kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga yang sangat bagus. Hari ini kami bermain dengan baik, tapi besok kami masih harus bekerja dengan keras lagi," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.