Dark/Light Mode

HUT ke-75, Persibo Dapat Hadiah Big Bus dari Nurul Azizah

Minggu, 10 Maret 2024 14:51 WIB
Perayaan HUT ke-75 Persibo Bojonegoro. (Foto: Istimewa)
Perayaan HUT ke-75 Persibo Bojonegoro. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sabtu (9/3), tim kebanggaan Kota Bojonegoro, Persibo, merayakan ulang tahun ke-75, yang dipusatkan di alun-alun. Ratusan ribuan pendukung dan masyarakat hadir. Meski diwarnai hujan deras, tidak menyurutkan tekat mereka untuk datang ke tempat acara.

Hadir dalam acara itu Sekretaris Daerah Persibo Nurul Azizah yang juga penasihat Persibo, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro Muji Murtopo, CEO Persibo Eko Setyawan, pelatih Persibo I Putu Gede. Hadir pula Kejati Banten Didik Farkhan, Ketua MUI Bojonergoro KH Alamul Huda, mantan Bupati Bojonegoro Budi Irawan, dan Wakil Ketua DPRD Bojonegoro SUkur Priyanto.

Baca juga : HUT ke-59, Kenari Djaja Komit Hadirkan Bahan Bangunan Berkualitas

Menurut Eko Setyawan, sebenarnya HUT ke-75 Persibo jatuh pada 12 Maret. Tetapi, karena pada tanggal itu sudah memasuki Ramadan, acara kemudian dimajukan pada 9 Maret.

‘’Kami pengurus baru dan tim ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat dan suporter yang sudah mendukung Persibo selama ini,’’ kata Eko, dalam keterangan yang diterima redaksi, Minggu (10/3).

Baca juga : HUT Ke-51, KSPSI Komit Perjuangkan Hak Buruh

Eko menambahkan, di HUT ke-75 ini, Persibo mendapat hadiah bus dari Nurul Azizah. ‘’Kami mengucapkan terima kasih atas hadiah yang sangat penting ini semoga dengan armada ini semakin memudahkan langkah Persibo ke jalur promosi Liga 2 tahun ini,’’ imbuh Eko. Dia optimistis Persibo akan kembali ke jalur kejayaan di sepak bola Indonesia.

Didik mengungkapkan hal yang sama. ’’Saya dukung Persibo menuju Liga 2 hingga puncak kasta ke Liga 1. Sudah saatnya kita bangkit untuk meraih prestasi kemenangan buat Persibo,’’ jelas Didik.

Baca juga : BRI Liga 1, Skuad Persib Siap Hadapi Barito Putera

Sementara, Azizah mengajak seluruh elemen masyarakat Bojonegoro bangkit untuk mendukung Persibo. ‘’Karena berkat Persibo kita dikenal seantero Nusantara,’’ imbuh Azizah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.