Dark/Light Mode

Duh, Marcus Thuram Ketahuan Remas Kemaluan Stefan Savic

Kamis, 14 Maret 2024 15:33 WIB
Marcus Thuram. (Foto :ist)
Marcus Thuram. (Foto :ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Marcus Thuram menjadi sorotan dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Atletico Madrid vs Inter Milan pada Kamis, 14 Maret 2024 dini hari WIB.

Bukan karena kehebatannya dalam mencetak gol, dia disorot karena kedapatan meremas kemaluan Stefan Savic.

Laga yang digelar Civitas Metropolitan Stadium, Madrid, itu berakhir lewat adu penalti. Sebelumnya kedua tim bermain dengan skor 2-1 di sepanjang waktu normal dan babak tambahan.

Situasi tersebut membuat agregat sama kuat 2-2 sehingga harus diselesaikan lewat adu tendangan penalti. Tim tuan rumah keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 3-2.

Baca juga : Harus Tetap Baik Walau Pemilu Selesai

Dilansir Daily Mail, Kamis (14/3/2024), pertandingan antara Atletico Madrid vs Inter Milan sendiri berlangsung ketat. Kedua tim saling bergantian menyerang dan menciptakan berbagai peluang.

Momen Thuram meremas alat kelamin atau kemaluan Stefan Savic terjadi pada paruh pertama babak tambahan waktu.

Kala itu, Inter Milan sedang mendapat lemparan ke dalam dan Thuram mencoba mendekat. Pemain asal Prancis itu dijaga ketat oleh Savic.

Ia kemudian mengayunkan tangan kirinya ke arah kemaluan bek berusia 33 tahun itu. Sontak Savic langsung terjatuh dan meringis kesakitan. Pertandingan sampai harus dihentikan beberapa saat.

Baca juga : Leony, Mesra Dengan Bule, Bak Pengantin Baru

Meski begitu, wasit Szymon Marciniak tidak menganggapnya sebagai pelanggaran. Beberapa saat kemudian, Thuram dan Savic terlihat berbincang sambil saling bercanda satu sama lain dan laga pun kembali dilanjutkan.

Insiden tersebut mirip seperti apa yang dilakukan oleh pemain Wimbledon, Vinnie Jones kepada gelandang Newcastle United, Paul Gascoigne pada 1988.

Dalam pertandingan tersebut, Jones diminta untuk mengawal ketat pergerakan Gascoigne yang tengah dalam performa apik di awal karier.

Mantan pemain Chelsea itu merasa frustasi hingga akhirnya melakukan tindakan tak senonoh. Ia meremas kemaluan Gascoigne yang nyatanya berpengaruh pada jalannya pertandingan. Setelah insiden itu, Gascoigne tak lagi mampu tampil gemilang.

Baca juga : Dukung Program Pemerintah, TJSL Bank DKI Fokus Penanganan Stunting

Setelah kurang lebih 26 tahun berlalu, momen serupa kembali terjadi. Namun, upaya Thuram itu tidak membuahkan hasil apa-apa sebab tak lama berselang dia ditarik keluar.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.