Dark/Light Mode

Lewandowski Makin Betah Di Barcelona

Senin, 18 Maret 2024 05:34 WIB
Robert Lewandowski. (Foto : ist)
Robert Lewandowski. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Isu Robert Lewandowski bakal hengkang dari Barcelona akhir musim nanti akhirnya terjawab. Sang pemain menegaskan dirinya akan tetap di Camp Nou sampai kontraknya habis 2026 mendatang.

Spekulasi mengenai bakal hengkangnya Lewandowski muncul sejak pertengahan musim 2023/2024. Pesepakbola berusia 35 tahun itu disinyalir bakal hengkang lantaran tak lagi segarang musim perdananya.

Baca juga : Diresmikan Jokowi, Jalan Daerah Di Sumut Sekarang Bisa Dilalui

Sebab, pada perhelatan musim 2022/2023, pemain berusia 35 tahun itu sukses mengemas 33 gol dan memenangi La Liga dan Piala Super Spanyol.

Tapi musim ini baru mengemas 19 gol dan tujuh assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi. Isu kepindahan Lewandowski semakin memanas usai beberapa klub asal Arab Saudi diketahui tertarik akan meminang Lewandowski akhir musim nanti.

Baca juga : Aman, Pioli Nggak Bakal Dipecat Bos AC Milan

Namun, sang pemain telah menegaskan tidak akan kemanamana sebelum kontrak di Barcelona habis 2026 mendatang.

"Bagi saya semua sudah jelas. Saya akan tetap disini sampai kontrak habis,” kata Lewandowski seperti dikutip dari The Marca, Minggu (17/3).

Baca juga : Liga Italia, Pulisic Makin Gacor Di AC Milan

"Jangan percaya gosip, karena aku tidak akan pernah membacanya,” papar pria asal Polandia itu. Ia juga yakin, Barcelona tidak akan menjualnya kendati Los Azulgrana saat ini sedang mengalami krisis finansial.

"Ya, saya benar-benar yakin akan bertahan di klub ini. Segalanya sudah sangat jelas," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.