Dark/Light Mode

Malam Ini, Beckham Yakin Timnas Indonesia Mampu Gebuk Vietnam

Kamis, 21 Maret 2024 14:30 WIB
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Ist)
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha memprediksi Tim Nasional Indonesia bisa mengalahkan Vietnam pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Malam ini, Kamis (21/3) kick off pukul 20.30 WIB, skuad Garuda akan lebih dahulu menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lima hari berselang giliran, Timnas Indonesia bertandang ke markas Vietnam di Stadion Nasional My Dinh.

Baca juga : Malam Ini, Indonesia Vs Vietnam: Bukan Skuad Impian

Dua pemain Persib, Marc Klok dan Edo Febriansah termasuk dalam skuad "Garuda" yang akan menghadapi Vietnam.

Dua pertandingan penting itu akan menentukan posisi di klasemen sementara Grup F. Indonesia diharapkan bisa memaksimalkan dua laga ini untuk beranjak dari dasar klasemen dengan nilai 1 dari 2 laga yang sudah dimainkan.

Baca juga : Keren, Ini Tampang Jersey Anyar Timnas Indonesia

Meskipun Vietnam ada di posisi ke-2 dengan 3 poin dari 2 laga, Beckham memprediksi, Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal. "Lawan Vietnam insya allah Indonesia bisa memenangkan pertandingan," kata pemain bernomor punggung 7 tersebut.

Menurutnya, kondisi tidak berbeda jauh seperti saat Indonesia dikalahkan Vietnam dalam fase grup Piala Asia 2023 lalu. Gol tunggal Asnawi Mangkualam dari titik putih membuktikan jika Indonesia punya peluang kembali raih kemenangan.

Baca juga : Ciamik Di Liga Champions, The Gunners Mau Patenkan David Raya

"Melihat pertandingan Piala Asia (fase grup) kemarin Indonesia bisa unggul. Semoga di pertandingan hari Kamis bisa kembali menang," ucapnya

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.