Dark/Light Mode

Sudah Boncos, Liverpool Disuruh Jual Luis Diaz

Minggu, 7 April 2024 05:50 WIB
Luis Diaz. (Foto : Ist)
Luis Diaz. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda Timnas Inggris, Jamie Carragher, menyarankan Liverpool untuk menjual sejumlah pemain demi mendapatkan cuan. Salah satunya Luis Diaz.

Menurutnya, penjualan Luis Diaz akan membuat The Reds mendapat modal untuk membeli pemain top agar bisa terus bersaing di level tertinggi.

Khususnya untuk memperkuat lini pertahanan. Karena itu, untuk mendapat modal membeli pemain, skuad asuhan Jurgen Klopp disarankan untuk menjual sejumlah pemain.

Baca juga : Liverpool Terusir Dari Piala FA

Terlebih, Klopp akan cabut akhir musim nanti sehingga akan kedatangan pelatih baru. Bagi Jamie Carragher, ada satu pemain yang bisa dijual Liverpool buat datangkan cuan.

Yaitu Luis Diaz, lantaran pos penyerang sayap sudah cukup mumpuni dan pemain asal Kolombia itu dinilai punya harga jual tinggi.

“Menurut saya Diaz bagus, tapi tidak hebat. Dengan nanti ada manajer baru, maka bursa transfer musim panas nanti akan menarik,” kata Jamie Carragher seperti dilansir dari 𝘚𝘬𝘺 𝘚𝘱𝘰𝘳𝘵, Sabtu (6/4).

Baca juga : Barcelona Masih Ngebet Incar Bintang Liverpool Luis Diaz

Sekadar informasi, Luis Diaz baru memperkuat Liverpool di musim panas 2022. Pemain berusia 27 tahun itu sudah kemas 23 gol dan 13 assist dari 87 penampilannya buat Si Merah di seluruh kompetisi.

Ayah Luis Diaz, Mane Diaz, sebelumnya pernah menyebut bahwa dirinya ingin anaknya bermain di Spanyol. Ia menyebut Real Madrid dan Atletico Madrid adalah dua klub yang saat ini sedang mencoba merekrut anaknya.

“Tak pernah ada apa pun yang serius dengan Real Madrid atau Atletico di 2022. Liverpool yang selalu berusaha dan memberi bukti nyata untuk merekrut Luis,” ungkap Mane.

Baca juga : Nottingham Forest Vs Liverpool, Forest Butuh Keajaiban

”Kami belum kehilangan harapan. Luis bermain bagus dan klub Spanyol selalu aktif di bursa transfer,” terangnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.