Dark/Light Mode

Persija Dibilang Juara Settingan

The Jakmania Geram

Minggu, 27 Januari 2019 20:09 WIB
Sekretaris Umum The Jakmania, Dicky Soemarno saat membahas soal tuduhan kemenangan Persija itu settingan oleh  Vigit Waluya di Gedung Office 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)
Sekretaris Umum The Jakmania, Dicky Soemarno saat membahas soal tuduhan kemenangan Persija itu settingan oleh Vigit Waluya di Gedung Office 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Foto: Wuryanto/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Sementara itu, COO Persija,  Rafil Perdana, membantah dengan tegas pernyataan Vigit. "Jika dia mengatakan klub yang main di awal dan akhir sebagai tuan rumah bisa disetting sebagai juara, mari kita review lagi jadwal pertandingan Persija.

Baca juga : Peduli Lingkungan, KAI Galakkan Budaya Bersepeda

Pekan pertama saja Persija bertindak sebagai tim tamu melawan Bhayangkara FC. Sementara pada laga terakhir itu, selain Persija yang berpeluang juara, juga ada PSM Makassar," kata Rafil.

Baca juga : Keren, Bandara Soetta Sediakan Digitalisasi Layanan Bus

"Persija dan PSM juga sepakat melakukan laga terakhir secara bersamaan. Fakta ini secara otomatis mematahkan tudingan itu. Selain itu, kalau memang, tim kami disetting sebagai juara, faktanya pada pekan ke-13 (6 Juni 2018), posisi klasemen Persija berada di dasar klasemen hanya mengumpulkan 13 Poin dari 9," tambahnya.

Baca juga : Penggemar MU Semprot The Gunners

Lebih lanjut, Rafil meminta Vigit mengklarifikasi ucapannya. Dia memberikan waktu sampai dengan 1 Februari 2019. "Apabila dalam jangka waktu yang sudah ditetapkan, Vigit tak juga menyampaikan klarifikasi, Persija bakal membawa masalah ini ke jalur hukum," tutupnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.