Dark/Light Mode

AS Roma Vs Sevilla, Lesu Tanpa Penonton

Rabu, 11 Maret 2020 14:42 WIB
Luuk de Jong. (Foto : Istimewa)
Luuk de Jong. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sevilla akan menghadapi AS Roma dalam laga leg pertama Liga Eropa di Stadion Ramon Shancez Pizjuan, Jum’at (13/03). Pada pertandingan kali ini kerugian tuan rumah karena diadakan tanpa penonton.

Padahal penyerang Sevilla, Luuk de Jong sangat antusias menghadapi AS Roma pada akhir pekan nanti. Menurutnya, dukungan para penonton adalah salah satu kekuatan seperti pertandingan pekan lalu saat melawan Atletico Madrid yang imbang 2-2.

Baca juga : Atalanta Vs Valencia, Selisih Tiga Gol Yang Bikin Ribet

“Fans kami di kandang sangat penting. Bersama mereka, semuanya jadi mungkin. Melawan Roma, Betis, dan setiap pertandingan besar lainnya,” kata penyerang Sevilla, Luuk de Jong dikutip laman resmi Sevilla.

Bukan hanya leg pertama saja, tapi leg kedua juga diselenggarakan secara tertutup. Keputusan ini diambil otoritas kesehatan masing-masing negara yang sepakat untuk menghindari penyebaran virus korona.

Baca juga : Wabah COVID-19, Italia Putuskan Semua Laga Seri A Tanpa Penonton

Pada laga nanti, tim dengan julukan Los Nervionenses akan mengincar kemenangan penuh atas tamunya demi menghadapi leg kedua. Apalagi tim asuhan Julen Lopetegui itu memiliki catatan apik tiga kali kemenangan dalam lima pertandingan.

Namun demikian, AS Roma juga tidak akan mengalah saat bertandang ke Sevilla. Tim asuhan Paulo Fonseca itu juga memiliki rekor tiga kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya. Untuk rekam jejak pertemuan kedua tim, Sevilla maupun AS Roma baru dua kali berjumpa dan sama-sama mengoleksi satu kemenangan. [MHS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.