Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Latihan Keras di Rumah, Bek Persija Ryuji Utomo Siapkan Stamina Buat Liga 1

Senin, 4 Mei 2020 15:08 WIB
Bek Persija Ryuji Utomo. (Foto: Persija Jakarta)
Bek Persija Ryuji Utomo. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menjanjikan kondisi fisiknya tidak akan bermasalah saat dirinya kembali ke kompetisi nanti.

Apalagi selama karantina karena pandemi virus corona, palang pintu kelahiran Jakarta, 1 Juli 1995 itu berlatih keras setiap harinya agar kondisi fisiknya tetap terjaga. Bahkan ia mengaku menu latihannya yang ia lakukan jauh lebih keras dibandingkan biasanya.

Baca juga : Libatkan Korporasi, KLHK Siapkan Hujan Buatan Untuk Cegah Karhutla

Mengingat ia ingin kondisi fisik tetap stabil ketika liga kembali berjalan. “Pastinya sebagai atlet kebugaran itu paling penting. Aktivitas yang saya lakukan adalah menjaga kebugaran, tetap menjaga pola makan serta olahraga,” ujar Ryuji.

“Saya tidak mau ketika kembali nantinya liga kembali kondisi fisik saya kedodoran. Makanya dari itu aktivitas latihan di rumah saya lakukan jauh lebih keras mengingat saat liga kembali bergulir nanti saya ingin kondisi fisik sama dengan sebelum libur karena adanya pandemi ini,” tambahnya.

Baca juga : Gerindra Sarankan Stafsus Milenial Dibubarkan Aja

Lebih lanjut pemain bernomor punggung empat itu tetap melihat situasi sekarang menjadi sebuah keuntungan baginya. Salah satunya ia bisa melihat pertumbuhan buah hatinya yang baru lahir.

“Selalu ada hikmah dari segala sesuatu termasuk pada saat karantina ini. Situasi saat ini saya bisa dekat keluarga kebetulan juga saya baru punya anak.

Baca juga : Kemen-PAN RB Ingatkan Kinerja ASN Nggak Boleh Kendor

Di sini saya bisa melihat perkembangan anak setiap harinya momen langka tentunya melihat pertumbuhan anak langsung. Selain tentunya momen ini saya juga bisa mengembangkan bisnis clothing saya yang baru saya rintis,” pungkasnya. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.