Dark/Light Mode

Sharapova Absen Di Indian Wells

Minggu, 17 Februari 2019 14:15 WIB
Maria Sharapova masih berkutat dengan cedera. (Foto : AFP)
Maria Sharapova masih berkutat dengan cedera. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Maria Sharapova masih berjuang melawan cedera bahu yang dialaminya. Kondisinya belum menunjukkan tanda- tanda membaik. Dalam keadaan seperti itu, dengan terpaksa Sharapova harus mengundurkan diri dari turnamen Indian Wells musim ini.

“Saya sudah menemui dokter saya awal Desember lalu dan dia mengatakan rasa sakit ini harus diatasi hari demi hari,” ungkap Sharapova dikutip WTA Tennis.

Baca juga : Elektronik Sport Bisa Menjadi Industri Dan Prestasi

Akibat cedera bahu yang dialaminya, petenis asal Rusia itu terpaksa mengakhiri musim 2018 lebih awal. Dia sempat kembali secara meyakinkan pada musim ini usai lolos ke babak keempat Australia Terbuka, sayangnya dia kalah dari Ashleigh Barty sebelum cedera kembali menghadangnya di St. Petersburg Open.

“Bukan rahasia lagi, terkait masalah pundak ini dalam setahun terakhir. Saya telah berjuang dengan harus menutup musim setelah AS Terbuka,” ungkapnya.

Baca juga : Pelatih Indra Tidak Khawatir

Pihak penyelenggara turnamen di Indian Wells sudah mengkonfirmasi absennya Sharapova melalui akun Twitter. Mereka berharap pemilik lima gelar Grand Slam itu bisa tampil di musim selanjutnya. “Kami akan kehilangan Maria musim ini dan berharap bertemu kembali dengannya di Indian Wells musim ini,” tulis pihak penyelenggara di Indian Wells.

Dengan absennya Sharapova, otomatis petenis berkebangsaan Jerman, Mona Barthel akan memasuki undian utama pertandingan di Indian Wells yang akan digelar pada 4- 17 Maret mendatang. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.