Dark/Light Mode

Real Madrid Vs Real Mallorca, El Real On Fire

Rabu, 24 Juni 2020 11:44 WIB
Para pemain Real Madrid saat latihan bersama. (Foto : Istimewa)
Para pemain Real Madrid saat latihan bersama. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Real Madrid berpeluang menjauh dari kejaran Barcelona saat bentrok dengan Real Mallorca pada laga lanjutan La Liga di Estadio Alfredo Di Stéfano, Kamis (25/6) dini hari nanti WIB. Bagi El Real, ini laga mudah.

Seperti dilaporkan The Marca, kemarin, El Real-julukan Real Madrid-adalah sebuah tim yang di atas kertas jauh lebih unggul daripada Mallorca. Sebab, selain di posisi kedua klasmen sementara La Liga, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut juga merupakan salah satu klub Spanyol yang bertabur pemain bintang.

Jadi tak heran, bila di laga nanti Les Merengues-julukan lain Madrid diprediksi akan bisa dengan mudah mengalahkan Mallorca, meski tim yang saat ini masuk ke zona degradasi itu pernah menang 1-0 di awal musim ini.

Baca juga : Real Madrid Vs Valencia, Gareth Bale Belum Aman

Tapi secara keseluruhan, dari empat pertemuan terakhir sebelumnya, Real Madrid selaku sukses menutup laga dengan kemenangan. Contohnya pada laga kandang terakhir La Liga musim 2012/13, saat ini Madrid menang 5-2.

Luka Modric dan Karim Benzema masing-masing menyumbang satu gol untuk Madrid. Gol-gol Madrid lainnya dicetak oleh Gonzalo Higuain.

Hanya saja, jelang pertemuan kedua musim ini, Real Madrid justru mendapat kabar buruk. Pemain andalan mereka yakni Eden Hazard dipastikan bakal absen karena mengalami cedera.

Baca juga : Real Madrid vs Valencia, Hantu Cedera Gentayangan

“Tapi biar bagaimanapun, kondisi Real Madrid saat ini masih dalam cukup bagus. Apalagi kami telah meraih kemenangan di tiga laga terakhir. Kami hanya butuh tampil konsisten,” kata Zidane dikutip situs resmi klub, kemarin.

Saat ini, posisi Real Madrid sendiri berada di posisi kedua klasemen La Liga. Mereka telah mengoleksi 65 poin dari 30 laga yang sudah dimainkan. Selain itu, dari segi permainan Real Madrid juga tengah onfire.

Karim Benzema dan kawan- kawan mencetak delapan gol dari tiga laga. Real Madrid juga cukup bagus di pertahanan karena hanya kebobolan dua gol. Namun, kemenangan El Real di laga ini tetap menjadi hal yang sangat penting diwujudkan untuk menjauh dari kejaran Barca. Kendati Hazard bakal absen, Real Madrid juga mendapat kabar bagus soal kondisi kesehatan Isco.

Baca juga : Zidane Nafsu Bawa El Real Telikung Barca

Sang gelandang serang berusia 28 tahun itu sudah berlatih bersama rekan-rekan satu timnya. Namun, belum diketahui kapan Isco sudah bisa bermain. Selain Isco, kabar baik juga datang dari Lucas Vazquez dan Nacho Fernandes. Kedua pemain sudah kembali berlatih di lapangan.

Mereka diyakini bakal siap kembali berlaga pekan depan. Di sisi lain, belum ada kepastian dari penyerang Luka Jovic. Pemain asal Serbia itu mengalami cedera Kondisinya memang sudah membaik dan sudah berlatih dengan bola. Akan tetapi, dia belum bergabung dengan latihan tim. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.