Dark/Light Mode

Baru Lahiran, Gulzhan Nakipova Nekat Latihan Senam Ekstrim

Kamis, 13 Agustus 2020 06:22 WIB
Gulzhan Nakipova. (Foto : Istimewa)
Gulzhan Nakipova. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Atlet Jiu-Jitsu cantik asal Kazakhstan, Gulzhan Nakipova benar-benar nekat. Dia berani melakukan gerakan senam ekstrim meskipun baru saja melahirkan.

Baca juga : Resmi, Juventus Pecat Pelatih Maurizio Sarri

Hal tersebut diketahui dari foto unggahannya ke akun instagram miliknya belum lama ini. Salah satunya foto yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan gerakan kayang yang lumayan susah dilakukan orang awam.

Baca juga : Baru Lahir, Anak Kahiyang Langsung Dapat ASI

Banyak orang berpendapat, gerakan ini bisa merusak otot perut. Terutama bagi ibu yang menjalani proses melahirkan dengan cara cesar. Tapi, atlet cantik kelahiran 12 September 1983 ini berani melakukannya karena telah memiliki banyak pengalaman.

Baca juga : Bamsoet Tegaskan, Usul Masyarakat Diizinkan Miliki Senjata Api Tak Benar

Buktinya, dia menjadi salah satu atlet andalan Kazakhstan, dan meraih banyak gelar juara di event internasional. Salah satunya, meraih medali perunggu pada ajang Asian Games tahun 2006 dan 2010. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.