Dark/Light Mode

Pukul Polisi, Harry Maguire Masuk Bui

Jumat, 21 Agustus 2020 19:04 WIB
Pemain Man United, Harry Maguire. (Foto : Istimewa)
Pemain Man United, Harry Maguire. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar tak sedap menimpa kapten Man United Harry Maguire. Dilaporkan, Maguire dijebloskan ke penjara gegara bertengkar dengan seorang polisi saat liburan di Yunani.

Dilansir Reuters, Maguire dlaporkan telah ditahan untuk diinterogasi di pulau Mykonos, Yunani karena dugaan perkelahian.

Baca juga : Peruntungan Politik Anak Mantu

Seorang polisi menjelaskan, polisi mendapat laporan terjadi perkelahian dua kelompok wisatawan di tempat wisata Pulau Mykonos. Bermaksud melerai, petugas malah diserang wisatawan yang belakangan diketahui Harry Maguire. Dua warga Inggris lainnya juga ditahan akibat insiden itu.

"Pemain sepak bola itu mencaci seorang petugas dan kemudian memukulnya," kata seorang petugas polisi. "Ketiganya melawan saat dibawa ke kantor polisi Mykonos."

Baca juga : Syarat Dukungan Kurang, Politisi PSI Gagal Maju Pilwalkot Batam

Manchester United mengeluarkan pernyataan bahwa mereka mengetahui insiden yang melibatkan Maguire. "Klub mengetahui dugaan insiden yang melibatkan Maguire di Mykonos tadi malam," tulis klub Inggris itu.

"Komunikasi sudah dilakukan dengan Harry dan ia sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang Yunani. Saat ini kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut."

Baca juga : Buntut Kasus Floyd, Polisi Mengundurkan Diri Massal

Maguire dan dua orang lainnya kabarnya akan dibebaskan setelah ada jaminan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.