Dark/Light Mode

Gina Carano, Dulunya Ngetop Di Ring MMA

Selasa, 22 September 2020 05:48 WIB
Gina Carano. (Foto : Istimewa)
Gina Carano. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gina Carano merupakan salah satu artis terkenal asal Amerika Serikat. Namanya mulai dikenal banyak orang lewat aksi hebatnya di film Haywire pada tahun 2011 dan Fast and Furious pada tahun 2013.

Baca juga : Dolar Nanjak, Rupiah Nggak Kebanting

Tapi siapa sangka, artis cantik kelahiran Amerika Serikat 37 tahun silam ini dulunya seorang petarung handal di ajang Mix Martial Art (MMA).

Baca juga : Menpora Harap Pemuda Punya Semangat Terjun di Bidang Kemaritiman

Dia bahkan pernah dinobatkan sebagai petarung terbaik ketiga di dunia oleh Unified Women’s MMA Rankings. Selain itu, berkat seni bela diri Muay Thai yang ditekuninya sejak 2005, Carano sempat disebut-sebut sebagai “Face of Women’s MMA”, saat tampil sebagai Crush dan Gladiator di acara American Gladiators.

Baca juga : Kurang Kompak

Namun, pada pertengahan 2009 atau ketika karirnya tengah menanjak, Carano justru banting stir dan berprofesi sebagai artis layar lebar dan model kebugaran. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.