Dark/Light Mode

Bayern Muenchen Vs Sevilla 2-1

Racikan Flick Tetap Ciamik

Sabtu, 26 September 2020 08:33 WIB
Bayern Muenchen Vs Sevilla 2-1 Racikan Flick Tetap Ciamik

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Muenchen memenangkan Piala Super Eropa 2020 setelah mengalahkan Sevilla pada Jumat (25/9) dini hari WIB. Bertanding di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Bayern menang tipis 2-1 (1-1,1-1).

Kemenangan Die Roten dipastikan lewat tandukan Javi Martinez pada babak perpanjangan waktu. Selama 90 menit waktu normal, kedua tim bermain imbang 11.

Baca juga : Bayern Muenchen Vs Sevilla, Dihantui Virus Corona

Dengan hasil ini, Bayern merengkuh titel keempat mereka sepanjang 2020. Klub asal Bavaria itu sebelumnya sudah meraih trofi Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Rai han tahun ini mengulang rekor klub tujuh tahun silam, di mana mereka juga meraih empat trofi yang sama. Bayern juga membuat rekor sebagai tim pertama dari lima liga top Eropa yang memenangkan 23 pertandingan beruntun di semua kompetisi.

Baca juga : Coman-Sane Dikarantina, Flick Puyeng

Ini melampaui rekor Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti, yang memenangkan 22 pertandingan pada kurun waktu September hingga Desember 2014.

Sementara bagi Hansi Flick, ini merupakan gelar keempatnya selama menukangi Bayern sejak November 2019. Pelatih asal Jerman itu sudah menemani 38 pertandingan resmi Bayern di semua kompetisi. Artinya, Flick memenangkan satu gelar setiap 9,5 pertandingan Bayern Muenchen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.