Dark/Light Mode

Sempat Bikin Gaduh, Begini Cara Messi Minta Maaf ke Penggemar

Rabu, 30 September 2020 13:40 WIB
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)
Lionel Messi. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sempat ramai dilaporkan hengkang, Lionel Messi akhirnya memilih tetap bersama Barcelona. Mega bintang asal Argentina mengakui dia berbuat salah dan akan menebusnya dengan prestasi.

Kabar masa depan Messi di Barcelona sempat bikin gaduh. Messi nyaris menempuh jalur pengadilan soal beda pendapat masa kontrak dengan Barcelona. Kini semuanya berakhir. Messi tetap di Catalan.

Baca juga : Cegah Klaster Baru Covid-19, Begini Saran Korni ke Pemerintah

"Setelah begitu banyak pertentangan, saya ingin mengakhirinya," kata Messi seperti dikutip AFP, Rabu (30/9). "Kita harus menyatukan semua orang Barcelona. Saya bertanggung jawab atas kesalahan-kesalahan saya yang jika ada hanyalah demi membuat FC Barcelona lebih baik dan lebih kuat lagi," kata bintang Argentina tersebut.

Kepada para penggemarnya di Barca, dia berharap bisa dimengerti saat menghadapi situasi yang tak mengenakan.

Baca juga : Karyawan Diminta Adukan Perusahaan Langgar PSBB

"Seandainya ada yang terganggu oleh ucapan atau tindakan saya, mereka tak boleh ragu bahwa saya selalu memikirkan yang terbaik untuk klub ini," katanya.

"Menambahkan gairah dan hasrat akan menjadi satu-satunya cara mencapai tujuan-tujuan kita, selalu bersatu dan tertarik ke arah yang sama," tutup Messi [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.