Dark/Light Mode

Eugenie Bouchard, Tampil Mempesona Berkostum Ala Mileena

Kamis, 5 November 2020 05:02 WIB
Eugenie Bouchard. (Foto : Istimewa)
Eugenie Bouchard. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petenis Kanada, Eugenie Bouchard kembali mencuri perhatian. Kekasih atlet NFL, Mason Rudolf ini menyihir publik lewat penampilannya saat mengenakan kostum ala Mileena dalam perayaan Halloween beberapa waktu lalu.

Baca juga : Menlu Retno Bahas Umrah, Saudi Respons Positif

Perempuan yang akrab disapa Genie ini bergaya seperti salah satu karakter dalam game Mortal Kombat yang memiliki jurus menghancurkan lewat ciuman maut karena gigi-giginya yang tajam.

Baca juga : Jennifer Bachdim Bersyukur Hamil Lagi

Namun, hal tersebut tidak menyurutkan pesona kecantikan dan keseksiannya. Dia tetap terlihat mempesona dalam balutan kostum yang didominasi warna ungu. Buktinya, foto tersebut disukai sekitar 176 ribu lebih followersnya.

Baca juga : Pelihara Merpati Cukup Menjanjikan

Bahkan, foto yang diberi caption “Siapa yang mau bermain,” itu juga dibanjiri ribuan komentar yang mayoritas memuji kecantikan dan keseksian wanita 26 tahun ini. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.