Dark/Light Mode

Dua Seri Tersisa MotoGP, Joan Mir Di Atas Angin

Senin, 9 November 2020 12:50 WIB
Pembalap Suzuki Joan Mir. (Foto : Istimewa)
Pembalap Suzuki Joan Mir. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kemenangan di GP Eropa, Minggu (8/11) membuat pembalap Suzuki Jaon Mir makin terbuka menjadi juara dunia MotoGP 2020. Akan hati-hati agar tidak kepeleset.

"Sangat penting untuk menjadi lebih pintar sekarang dari sebelumnya. Kami memiliki keunggulan poin yang bagus,” terang Joan Mir, seperti dikutip dari Speedweek, Senin (9/11) menanggapi peluangnya menjadi juara dunia.

Baca juga : Petualangan Sherina Berakhir Di Baskara

Mir tampil sebagai pemanang dalam gelaran MotoGP Eropa 2020 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Mir kini kukuh di puncak klasemen sementara dengan perolehan 162 poin. Ia unggul 37 angka atas pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, dan rekan setimnya, Alex Rins, yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

“Kami mungkin belum cukup menentukan dengan kemenangan ini, tetapi kami berada di jalur yang benar. Ini belum berakhir, tapi sekarang terlihat jauh lebih baik daripada hari Jumat,” lanjutnya.

Baca juga : Pimpinan Syarikat Islam Minta Jokowi Usir Dubes Perancis

"Saya akan mencoba melakukannya lagi akhir pekan depan dan melihat apakah saya memiliki potensi untuk menang. Jika tidak, saya hanya akan mencoba mengumpulkan poin,” tandas Mir.

Dengan sirkuit sama Richard Tormo, Mir berpeluang kembali juara pada pada seri kedua Eropa, 15 November 2020. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.