Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Hoffenheim Vs Bayern Munchen, Die Roten Di Atas Angin

Minggu, 27 September 2020 05:57 WIB
Robert Lewandowski, andalan Bayern Muenchen. (Foto : Istimewa)
Robert Lewandowski, andalan Bayern Muenchen. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bayern Munchen kembali melanjutkan perjalanannya di Bundesliga usai sukses meraih trofi UEFA Super Cup Jumat (25/9) lalu, dengan menundukkan Sevilla 2-1.

Kali ini klub berjuluk Die Roten itu akan bertandang ke markas Hoffenheim di Rhein Neckar Arena pada pekan ke-2 Bundesliga Jerman, malam ini WIB.

Jelang pertandingan nanti, skuat asuhan Hansi Flick itu tentu punya kepercayaan diri yang tinggi setelah menang telak Schalke dengan skor 8-0 pada pekan perdana Bundesliga.

Baca juga : Racikan Flick Tetap Ciamik

Di laga itu, Robert Lewandowski mencetak satu gol dan dua assist, yang membuktikan dirinya adalah ancaman nyata bagi Hoffenheim. Sebab, selain mencetak gol, Lewandowski juga bisa memberikan peluang bagi rekan satu timnya.

Meski faktor kebugaran tetap menjadi isu, lantaran jeda pertandingan setelah UEFA Super Cup hanya berkisar dua hari, fakta bahwa Bayern Munchen sampai saat ini telah membukukan 23 kemenangan beruntun dalam laga kompetitif, membuat Die Roten di atas angin saat melawat ke markas Hoffenheim.

“Apa yang telah dicapai tim ini dan pelatih mereka Hansi Flick dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, sangat hebat dan luar biasa,” ujar Presiden Bayern Munchen, Herbert Hainer.

Baca juga : Bayern Muenchen Vs Sevilla, Dihantui Virus Corona

“Capaian ini layak mendapat penghormatan dan pengakuan setinggi-tingginya. Selamat untuk tim dan seluruh kru di belakang mereka,” imbuh sosok yang juga pernah menjabat sebagai CEO Adidas tersebut.

Namun, Hoffenheim pasti tak mau menyerah begitu saja. Sebab mereka juga mendapatkan hasil apik di laga perdana dengan mencuri tiga poin saat bertandang ke markas FC Koln.

Hoffenheim mencukur Koln 3-2 dengan penyerang Kroasia, Andrej Kramaric mencetak hattrick yang brilian. Die Kraichgauer finis di urutan keenam di Bundesliga musim lalu dan karenanya akan berkompetisi di fase grup Liga Europa musim ini. [KW]

Baca juga : Levante Vs Valencia, Dendam Lama Masih Membara

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.