Dark/Light Mode

Terpilih Program Garuda Select, Ini Harapan Putra Bali Untuk Kejar Mimpi Ke Eropa

Kamis, 3 Desember 2020 07:08 WIB
Foto: PSSI
Foto: PSSI

RM.id  Rakyat Merdeka - Nama I Putu Dipa Yogi Arta menjadi salah satu pesepakbola muda berbakat terbaru dari Pulau Dewata, Bali, yang berkesempatan mencoba asah kemampuan sepak bolanya di benua biru.

Dipa, panggilannya, merupakan pemain terpilih dari Program Garuda Select angkatan ketiga yang sudah dimulai sejak akhir Oktober lalu. Dimulai dengan seleksi awal 130 pemain di Stadion Pakansari dan berakhir dengan terpilihnya 21 pemain untuk bisa mencicipi pengalaman berlatih dan bermain sepak bola ala Inggris.

Baca juga : Pilih 29 Pemain, Seleksi Garuda Select Jilid 3 Masuk Tahap Akhir

Bek tengah berusia 16 tahun itu menjalani seleksi bersama dengan tiga pemain dari Pulau Bali. Akhirnya ketiga pemain Bali terpilih masuk dalam Garuda Select.

Selain Dipa, ada pula I Gusti Made Rendi Sanjaya Putra dan I Gede Aditya Juli Antara yang berkesempatan menimba ilmu di Benua Biru. Bersama rekan-rekannya, Dipa bertekad untuk bisa menembus kompetisi di Eropa.

Baca juga : Ini Program Jangka Panjang Kementan Untuk 4 Tahun Ke Depan

“Keluarga mendukung dan semoga bisa bermain di Eropa. Keluarga berharap saya bisa main yang bagus dan siapa tahu bisa bermain di sana (Inggris),” kata Dipa, Rabu (2/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.