Dark/Light Mode

Inter Siap Obral Christian Erikson

Kamis, 24 Desember 2020 15:08 WIB
Christian Erikson. (Foto : Istimewa)
Christian Erikson. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan dipastikan bakal menjual Christian Eriksen di bursa transfer Januari 2021. Eriksen dinilai tak cocok berlaga di Inter Milan pada musim ini.

"Eriksen masuk daftar jual Inter. Ia telah kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan skuat, ia tidak cocok untuk skuat. Itu fakta objektif," kata CEO klub Inter Milan, Beppe Marotta kepada Skysport.

Berita Terkait : Tekuk Sassuolo 2-1, Gol Detik ke-6 Bikin Milan Perkasa

Inter harus mengeluarkan 16,9 pounds atau sekitar Rp 325 miliar untuk gelandang tim nasional (timnas) Denmark itu pada Januari lalu.

Gelandang berusia 28 tahun itu berada di bangku cadangan saat Inter kalah di Liga Europa dari Sevilla pada Agustus dan hanya membuat empat pertandingan Serie A musim ini dengan Inter Milan duduk di urutan kedua klasemen di belakang AC Milan.

Berita Terkait : Inter Milan Vs Napoli, Momen Kebangkitan

"Itu bukan menghina profesionalismenya, tidak ada hukuman, itu hanya situasi yang telah berkembang dan adil untuk memberinya kesempatan untuk pergi ke mana ia bisa bermain lebih reguler.”

Eriksen telah membuat 38 penampilan untuk Inter, mencetak empat gol dan menyumbangkan tiga assist, meski semuanya terjadi musim lalu. [IPL]