Dark/Light Mode

PSG Ngotot Mau Boyong Alli

Selasa, 5 Januari 2021 06:39 WIB
Pemain Spurs Dele Alli. (Foto : Istimewa)
Pemain Spurs Dele Alli. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint-Germain (PSG) tak menyerah memburu Dele Alli. Tiga kali ditolak Tottenham Hotspur, PSG tetap melobi agar klub Inggris itu melepas bintang muda terbaik Inggris tersebut.

Usaha PSG kini melalui pelatih anyar Mauricio Pochettino. Sudah mafhum, Pochettino adalah pelatih yang membesarkan Dele Ali selagi melatih Spurs.

Berita Terkait : Tottenham Hotspur Vs Leicester City, Adu Gengsi

Keinginan klub sejalan dengan Pochettino yang juga ingin memboyong Alli di bursa transfer Januari untuk melakukan perubahan dan perekrutan pemain.

PSG menginginkan Alli dengan status pinjaman setelah Spurs menandatangani Gareth Bale musim ini dan Alli sendiri dikabarkan tidak akur dengan pelatih Jose Mourinho, yang jarang memainkannya dan terus mengkritiknya di depan umum.

Berita Terkait : Kinclong Di Spurs, Son Terbaik Di Korsel

Gelandang 24 tahun tersebut kembali menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan saat Spurs meraih 3-0 atas Leeds pada Sabtu pekan lalu.

Tapi upaya PSG masih akan menemui jalan buntu. Tottenham bersikeras mereka tidak akan mengizinkan Alli hengkang. Ini adalah kali ketiga PSG meminta Alli ke PSG. Tapi selalu ditolak. [IPL]