Dark/Light Mode

Bayern Muenchen Vs Tigres 1-0

Cerita Hebat Fc Holywood

Sabtu, 13 Februari 2021 07:10 WIB
Kegembiraan pemain-pemain Bayern. (Foto: NET)
Kegembiraan pemain-pemain Bayern. (Foto: NET)

 Sebelumnya 
Sejumlah fakta menarik lainnya tersaji pascaduel Bayern Munchen versus Tigres, antara lain, pertama, Bayern Munchen berhasil meraih enam trofi juara dalam kurun waktu satu tahun.

Pencapaian itu membuat FC Holywood julukan Muenchen menyamai prestasi Barcelona pada 2009 yang juga menorehkan sextuple.Kedua, pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, berhasil meraih enam titel juara.

Baca juga : Tambah Trofinya, Holywood!

Jumlah tersebut lebih banyak dibandingkan catatan kekalahan Flick bersama Die Bayern di kompetisi resmi (lima kekalahan dari 68 pertandingan).

Ketiga, tiga Timnas Prancis di Bayern Munchen, Benjamin Pavard, Corentin Tolisso, dan Lucas Hernandez, merasakan gelar juara dunia di level klub dan timnas. Sebelumnya, Pavard, Tolisso, dan Hernandez meraih trofi Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis.

Baca juga : Bayern Muencen Vs Atletico Madrid, Die Roten Ogah Ngoyo

Keempat, gol pertama benjamin Pavard bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Ada pun gol pertama Pavard di kompetisi resmi bersama Bayern Munchen adalah di Piala Dunia Antarklub 2020.

Bayern berharap pencapaian ini bisa bikin nama mereka kian harum dan dikenang sepanjang waktu di lapangan hijau.

Baca juga : Lokomotiv Moskow Vs Bayern Munchen, Kereta Cepat Mau Dipalang

"Enam gelar ini sesuatu yang spe sial, cerita hebat tidak hanya untuk bayern, tapi juga jagad sepakbola,” ujar penyerang Bayern Robert Lewandowski seperti dikutip AFP..

“Gaya bermain kami akan selalu dikenang sepanjang masa tentunya,” sambungnya. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.