Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Juventus Vs Parma

Bos Ambisius, Nyonya Pusing

Rabu, 21 April 2021 06:00 WIB
Striker Juventus, Alvaro Moratta melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo usai mencetak gol. (Foto: AP/Marco Alpozzi)
Striker Juventus, Alvaro Moratta melakukan selebrasi bersama Cristiano Ronaldo usai mencetak gol. (Foto: AP/Marco Alpozzi)

RM.id  Rakyat Merdeka - Juventus akan melakukan laga kandang menghadapi Parma di Allianz Stadium, dini hari nanti WIB. Si Nyonya Tua bertekad bangkit dari keterpurukan di Serie A.

Kedua tim akan saling bentrok pekan ini pada lanjutan pekan ke-32. Juventus akan berupaya keras meraih tiga poin. Sedangkan Parma, dituntut melakukan permainan terbaik mereka.

Kalah dari rival dekatnya Atalanta 0-1 Ahad lalu, menjadi awal dari berita tentang peran sentral klub Nyonya Tua di Liga Super Eropa yang baru. Jadi para pemain Juve sekarang harus fokus pada masalah yang dihadapi melawan tim urutan ke-19 Serie A.

Baca juga : Juventus Vs Torino, Benteng Nyonya Tua Keok Dihajar Corona

Sebagai salah satu dari 12 klub yang setuju untuk bergabung dengan Liga Super Eropa, Juve menyatakan, bahwa mereka juga akan meninggalkan Asosiasi Klub Eropa. Di balik ambisi mengeruk fulus dari liga tandingan, Agnelli mengundurkan diri sebagai presiden organisasi.

Juventus berkesempatan besar memperoleh tiga poin. Untuk memastikan permainan, Cristiano Ronaldo kelihatannya akan dimainkan kembali pada laga ini.

Sementara Tim Parma, bermain buruk di musim ini. Parma masih menjadi penghuni tim papan bawah pada zona degradasi saat ini.

Baca juga : “Nyonya” Kaesang

Pada laga terdahulu, tanpa Ronaldo, Juventus kalah di Bergamo, kandang Atalanta. Hasil itu memperpanjang catatan negatif Juventus saat tak diper­kuat Ronaldo di Liga Italia.

Juventus ditahan imbang Crotone dan Hellas Verona dengan skor 1-1 saat CR7 itu harus absen karena terjangkit virus Corona Oktober lalu. Hasil seri 1-1 kembali didapat Juventus saat menghadapi Benevento tanpa Ronaldo pada November.

“Bukan kebetulan Ronaldo mencetak 25 gol musim ini dan dia luar biasa di pertemuan pertama melawan Atalanta,” ujar pelatih Juventus Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia seperti dilansir Football Italia.

Baca juga : Misi Nyonya Goyang Milan

Pirlo mengatakan, Cristiano Ronaldo merupakan penyerang utama Juventus, yang sangat diandalkan untuk membobol gawang lawan.

Kalah dari Atalanta, Juventus turun ke peringkat keempat klasemen Liga Italia dengan 62 poin dari 31 pertandingan. Mereka disalip Atalanta yang naik ke urutan ketiga dengan 64 poin. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.