Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Maung Bandung Incar Pemain Asia

Jumat, 4 Juni 2021 10:05 WIB
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)
Para pemain Persib saat latihan. (Foto : Persib)

RM.id  Rakyat Merdeka - Batal mengontrak kapten Timnas Afghanistan Farshad Noor, Persib mencari satu slot pemain asing Asia. Kini, Persib mengincar pemain yang tengah membela negaranya di kualifikasi Piala Dunia.

Namun Robert Aberts selaku pelatih belum mau memberi bocoran siapa targetnya tersebut. Dia hanya mengabarkan pemain bidikannya masih fokus memperkuat tim nasional. Selesai membela Timnas di Kualifikasi Piala Dunia, sang pemain akan menjalin negosiasi bersama Persib perihal kontrak yang akan ditandatanganinya.

Baca juga : Utang Yang Makin Menumpuk

“Saya masih menunggu kabar terbaru. Karena setelah dia memainkan pertandingan bersama tim nasional, dia harus lebih dulu setuju dengan kontrak yang diberikan dan menandatangani itu,” kabar Robert.

“Anda tahu itu adalah kebijakan yang berlaku di klub dan memang itu adalah kebijakan yang benar, karena banyak hal yang mungkin terjadi. Ketika berbicara dengan beberapa pemain dan bisa saja sesuatu terjadi sebelum kontrak ditandatangani,” lanjutnya.

Baca juga : Rajin Ingatkan Bangsa Soal Pancasila, Puan Dapat Pujian

Pelatih asal Belanda itu tak ingin gegabah menyebutkan nama atau memberi bocoran kepada awak media sebelum ada kepastian. Saat ini, Persib masih berkekuatan tiga pemain asing. Yaitu Nick Kuipers (Belanda), Geoffrey Castillion (Belanda), dan Wander Luiz (Brasil).

Sedang PSIS sudah mengumpulkan pemain sejak dua pekan terakhir, untuk berlatih rutin di Stadion Citarum atau Lapangan Mardi Sunarto.

Baca juga : Mau Langganan Internet Murah Dari PLN? Begini Caranya

Yang terbaru adalah gelandang asal Maluku, Finky Pasamba yang datang ke markas PSIS menyusul rekan-rekannya. Pelatih kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic masih setia menunggu lengkapnya para pemain, menyongsong kompetisi yang ting- gal satu bulan lagi.  [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.