Dark/Light Mode

Belgia Vs Denmark, Menunggu Dinamit Meledak

Kamis, 17 Juni 2021 13:30 WIB
Para pemain Denmark saat ngerubuti Cristian Eriksen yang sempat pingsan. (Foto : Istimewa)
Para pemain Denmark saat ngerubuti Cristian Eriksen yang sempat pingsan. (Foto : Istimewa)

 Sebelumnya 
Kabar itu masih ditambah dengan kemungkinan gelandang Axel Witsel juga sudah siap dimainkan Belgia setelah absen karena cedera otot achilles. Bahkan kapten Eden Hazard kian dekat untuk bisa bermain lagi bersama rekan-rekan timnasnya. Ini semua bisa membuat Belgia terlihat semakin menyeramkan.

Baca juga : Pegadaian Dukung Holding Ultra Mikro

Bek Belgia Toby Alderweireld mengakui laga melawan Denmark akan sangat emosional usai insiden Eriksen kolaps. Namun dia memastikan rekan-rekannya akan profesional saat melawan Denmark.

Baca juga : Belgia 3-0 Rusia, Lukaku Dapat Dua Bintang

 "Kami hanya harus melihat diri kami sendiri dan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini secara profesional. Kami hanya harus mencoba dan memenangkan pertandingan. Hanya itu yang bisa kami lakukan," ujar Alderweireld dikutip dari laman UEFA, Rabu (16/5/2021).

Baca juga : Terpapar Covid, 2 WNI Meninggal Di Malaysia

"Tentu saja ada banyak simpati dari seluruh dunia untuk mereka sekarang, yang seharusnya melihat bagaimana mereka menangani situasi. Mereka akan memiliki rasa hormat abadi kami untuk itu. Tapi Belgia akan mencoba dan memenangkan pertandingan ini," tuturnya. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.