Dark/Light Mode

BRI Populerkan Olahraga Trampoline di Indonesia

Sabtu, 27 April 2019 15:02 WIB
Kejuaraan BRI Trampoline Champions 2019 yang berlangsung di Houbii Urban Adventure Park, Jakarta, 26-28 April 2019. (Foto: Istimewa).
Kejuaraan BRI Trampoline Champions 2019 yang berlangsung di Houbii Urban Adventure Park, Jakarta, 26-28 April 2019. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk lebih mempopulerkan olahraga Trampoline di Indonesia, Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar kejuaraan BRI Trampoline Championship 2019 di Houbii Urban Adventure Park, Jakarta, 26-28 April.

Acara secara resmi dibuka oleh Direktur Konsumer Bank BRI, Handayani didampingi Sekjen PB.Persani, Sari Kencana Ayu dan perwakilan Kemenpora dan KONI Pusat.

Baca juga : Lihat Pemilu Berjalan Aman, Rusia Tingkatkan Investasi di Indonesia

"Kami berharap dapat mempopulerkan cabang olahraga trampolin sekaligus mendukung munculnya bibit atlet-atlet trampolin Indonesia," kata Handayani kepada wartawan, Sabtu(27/4).

BRI Trampoline Championship diikuti oleh sejumlah atlet dari dalam dan luar negeri di antaranya Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang, India, Turki, Jerman, dan Amerika.

Baca juga : Nuansa Bollywood Meriahkan HUT 70 Tahun India-Indonesia

Kejuaraan kali kedua sejak 2018 ini memperebutkan total hadiah Rp 120 juta yang terbagi tiga kategori nasional dan internasional. Bank BRI juga meluncurkan Brizzi edisi Houbii Adventure Park di mana pengunjung event dapat menikmati diskon 60 persen untuk pembelian tiket masuk.

Sementara Sekjen PB Persani, Sari Kencana Ayu menilai dukungan dari BRI adalah hal yang sangat positif bagi pertumbuhan atlet-atlet muda di olahraga trampolin.

Baca juga : Merawat Indonesia

"Kami harus mempersiapkan atlet lapisan kedua (junior) untuk tampil di SEA games 2019 Manila. Melalui kejuaraan ini harapan kami lahir lagi calon juara baru trampolin Indonesia," kata Sari. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.