Dark/Light Mode

Sara Salamo, Ajak Suami Berkeringat

Minggu, 4 Juli 2021 05:28 WIB
Sara Salamo. (Foto : Instagram)
Sara Salamo. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi Sara Salamo punya cara jitu untuk menghibur sang suami, Isco, yang tidak dipanggil Timnas Spanyol ke Euro 2020. Salah satunya dengan cara berkeringat bareng.

Memang, saat berada dalam kondisi yang terbaik dan siap tampil, tentu ada rasa sedikit kecewa jika tak dipanggil mengemban tugas negara. Apalagi, berjibaku di kompetisi sebesar Euro 2020.

Baca juga : Belgia Vs Italia, Mancini Nggak Silau Peringkat FIFA

Hal inilah yang dirasakan Isco yang harus mendukung La Furia Roja dari luar lapangan. Meski demikian, gelandang serang milik Real Madrid ini tak perlu risau. Pasalnya, dia memiliki istri yang mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dan terus mengajaknya beraktivitas bersama.

Belum lama ini, Salamo dan Isco kedapatan sedang berjemur di pekarangan rumahnya yang luas. Momen tersebut diabadikan oleh Salamo ke akun Instagramnya. Mereka terlihat mesra. Tak hanya berkeringat karena berjemur, Salamo juga memanfaatkan Isco yang tengah libur kompetisi untuk menjaga kedua anaknya, Piero Alarcon Salamo dan The Alarcon Salamo.

Baca juga : Terjebak Di Turki

Tak hanya Isco yang tak dipanggil Pelatih Timnas Spanyol Luis Enrique ke Euro 2020. Pemain Real Madrid lainnya, seperti Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Dani Carvajal, Nacho Fernandes, Marco Asensio dan Alvaro Odriozola juga tak dibawa Enrique dalam kompetisi empat tahunan tersebut.

Hal ini sempat menimbulkan kontroversi, karena untuk pertama kalinya pemain Real Madrid tak ada satu pun yang bermain di Timnas Spanyol saat bermain di kompetisi besar. Meski demikian, Isco dan sang istri bakal terus mendukung Timnas Spanyol dengan harapan bisa menjadi juara Euro 2020. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.