Dark/Light Mode

Bursa Pelatih Timnas Belanda

Mumpung Nganggur, Conte Pun Diusung...

Kamis, 22 Juli 2021 06:05 WIB
Antonio Conte. (Foto: AFP/Miguel Medina)
Antonio Conte. (Foto: AFP/Miguel Medina)

 Sebelumnya 
Conte memiliki pengalaman melatih tim nasional. Dia pernah menangani Italia pada periode 2014 hingga 2016 dan mengantar Gli Azzurri ke perempatfinal Euro 2016.

Frank hanya sebentar jadi pelatih Timnas Belanda. Pria berusia 51 tahun itu mulai menjabat pada September 2020. Sampai akhirnya dipecat, dia hanya memainkan 15 laga bersama Belanda.

Baca juga : Van Gaal Ogah Dijanjikan Angin Surga

Presenter olahraga asal Italia, Maurizio Pistocchi, bahkan menyebut KNVB telah mengajukan tawaran secara langsung pada Conte untuk jadi pelatih Timnas Belanda.

Saat ini, prioritas utama Conte adalah menanti tawaran yang tepat untuk melatih klub. Dia ingin be­rada di klub dengan ambisi juara.

Baca juga : Mantapkan TC, Pelatih Timnas Wanita Panggil 4 Kiper

Melatih Belanda belum ada dalam rencana Conte. Tetapi bukan tidak mungkin akan diambilnya.

Conte menjadi incaran banyak klub pada awal musim 2021/2022 ini. Dia sempat dikaitkan dengan posisi pelatih Real Madrid, Tottenham, hingga PSG. Namun, dia belum mem­buat keputusan apapun terkait masa depannya.

Baca juga : Periksa 12 Pejabat Bandung Barat, KPK Dalami Soal Ini...

Sementara berdasarkan pada kesepakatan dengan Inter Milan, Conte tidak akan melatih klub Serie A pada musim 2021/2022. [JON/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.