Dark/Light Mode

Teken Kerja Sama, PSSI dan Jakpro Optimalkan Jakarta International Stadium Untuk Timnas

Rabu, 18 Agustus 2021 17:18 WIB
Teken Kerja Sama, PSSI dan Jakpro Optimalkan Jakarta International Stadium Untuk Timnas

RM.id  Rakyat Merdeka - PSSI dan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) menandatangani kesepakatan penggunaan fasilitas Jakarta International Stadium (JIS) untuk Timnas Indonesia.  Penadatanganan kesepakatan ini berlangsung di JIS pada Selasa (17/8).

Hadir pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman. Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi yang hadir dalam acara tersebut berterima kasih kepada PT Jakpro dan juga Anies Baswedan karena mereka diberi kesempatan menjadikan JIS sebagai homebase Timnas Indonesia.

Baca juga : Bangkitkan Kepercayaan Rakyat, NasDem Punya Pakta Integritas

Bukan tanpa alasan PSSI senang dengan kepercayaan yang diberikan ini. Mereka telah melihat langsung betapa fasilitas yang ada memiliki standar internasional.

"Kami diizinkan mengklaim bahwa Timnas punya homebase sekelas JIS. Saya sudah lihat gambarnya, saya lihat satu-satunya yang sangat standar internasional," ujar Yunus.

Baca juga : KAI Sambut Baik Kehadiran Kereta Bandara Yogyakarta International Airport

Yang paling menarik adalah desain dari JIS itu sendiri. Di mana stadion tidak memiliki lintasan atletik sebagaimana stadion lain di Indonesia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.