Dark/Light Mode

Teken Kerja Sama, PSSI dan Jakpro Optimalkan Jakarta International Stadium Untuk Timnas

Rabu, 18 Agustus 2021 17:18 WIB
Teken Kerja Sama, PSSI dan Jakpro Optimalkan Jakarta International Stadium Untuk Timnas

 Sebelumnya 
Sementara itu Ketua Umum KONI Pusat, Marciano Norman yang hadir dalam acara ini berpesan kepada Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi agar menyampaikan kepada Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan untuk menjawab kepercayaan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dengan prestasi.

Alasannya, dukungan dari Pemerintah Provinsi seperti ini tidak boleh disia-siakan. Apalagi fasilitas yang ada memiliki standar internasional.

Baca juga : Bangkitkan Kepercayaan Rakyat, NasDem Punya Pakta Integritas

"Sampaikan kepada Ketum, apa yang diberikan oleh Gubernur Anies ini harus dijawab dengan prestasi," ujar Marciano.

Marciano mengaku pihaknya sudah punya beberapa kerja sama dengan Jakpro untuk cabang olahraga lain. Dia mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya.

Baca juga : KAI Sambut Baik Kehadiran Kereta Bandara Yogyakarta International Airport

"KONI Pusat juga sudah kerja sama dengan Jakpro untuk kegiatan olahraga lain. Oleh karena itu saya betul-betul apresiasi dukungan pemerintah daerah, karena tanpa itu olahraga tidak akan maju," pungkas Marciano. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.