Dark/Light Mode

NOC Yakin Anindya Bakrie Mampu Kibarkan Kejayaan PRSI 2021-2025

Kamis, 2 September 2021 18:40 WIB
Pelantikan Pengurus Besar PRSI Periode 2021-2025, Kamis (2/9). (Foto: Dok. PB PRSI)
Pelantikan Pengurus Besar PRSI Periode 2021-2025, Kamis (2/9). (Foto: Dok. PB PRSI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) optimistis Kepengurusan PB Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Periode 2021-2025 mampu memajukan olahraga akuatik Indonesia di kancah internasional.

Baca juga : Anies Tak Mau Besar Kepala

Organisasi Non-Pemerintah pimpinan Raja Sapta Oktohari ini percaya di bawah kepemimpinan Anindya Novyan Bakrie, PRSI dapat kian berjaya.

Baca juga : Kenapa Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Baru Dihadirkan Hari Ini? Ini Kata Polisi

Komite Eksekutif (KE) NOC Indonesia Bidang Pengawasan dan Harmonisasi Luar Negeri Indra Gamulya percaya kapabilitas Anindya menjalani tugasnya sebagai Ketua Umum PRSI di periode kedua ini.

Baca juga : Bank Mandiri Gelontorkan Dana Talangan Rp 200 M

Indra menambahkan Anindya telah membuktikan peningkatan prestasi pada periode pertamanya dengan mengantarkan Tim Polo Air Indonesia merebut medali emas SEA Games 2019 Filipina untuk kali pertama.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.