Dark/Light Mode

Main Enjoy, Putri KW Bawa Tim Uber Indonesia Unggul 2-0 Atas Prancis

Senin, 11 Oktober 2021 15:33 WIB
Putri Kusuma Wardani. (Foto : PBSI)
Putri Kusuma Wardani. (Foto : PBSI)

 Sebelumnya 
Menurut pelatih tunggal putri Herli Djaenudin, dirinya puas melihat dua pemain tunggal putri sukses mempersembahkan dua kemenangan di dua partai pembuka Indonesia lawan Prancis. Gregoria Mariska Tunjung dan Putri KW sudah menjalankan tugas dengan baik dengan memetik kemenangan atas lawan-lawan.

Baca juga : Mantap, Tim Thomas Indonesia Sikat Jerman 5-0

"Syukurlah dua pemain tunggal putri yang turun di dua laga awal bisa menjalankan tugas dengan baik. Mereka bisa menyumbangkan dua angka kemenangan untuk Indonesia," sebut Herli.

Baca juga : Dorong Industri Kopi Indonesia, Airlangga Realisasikan KUR Rp 661 M

Dijelaskan oleh Herli, permainan Putri KW dan Gregoria, kali ini sudah lebih baik dibanding saat lawan Jerman. Kedua anak didiknya bisa bermain lebih tenang dan lepas.

Baca juga : Masuk Timnas, Igonefo Bertekad Bawa Indonesia Menang Lawan Taiwan

"Putri KW bermain lebih lepas. Pengalaman sebelumnya main di Piala Sudirman dan tempo hari lawan Jerman, menambah pengalaman pemain dan kini bisa bermain lebih baik," sebut Herli. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.