Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Bhayangkara FC Vs Bali United, Saatnya Spasojevic Evaluasi Diri

Selasa, 19 Oktober 2021 15:48 WIB
Pemain Bali United, Striker Ilija Spasojevic. (Foto : Ist)
Pemain Bali United, Striker Ilija Spasojevic. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Striker Ilija Spasojevic siap menambah torehan golnya saat Bali United menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 BRI 2021/2022 pada Sabtu (23/10)  mendatang.

Spasojevic masih bertahta di puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara BRI Liga 1 2021/2022. 

Pemilik nomor punggung 9 ini sudah mengemas 6 gol dari 7 pekan yang ia lakoni bersama rekan-rekannya di lapangan hijau.

Baca juga : PSIS Semarang Vs Bario Putera, PR Laskar Antasari Jaga Konsentrasi

Spaso bersanding dengan nama pemain lainnya yaitu Ezechiel Ndouassel dari Bhayangkara FC dan Paulo Henrique dari Persiraja Banda Aceh.

Gol terakhir ia cetak pada pertandingan terakhir menghadapi PSM (17/10). Sayang, gol tunggal pada pekan ketujuh untuk Bali United ini gagal membawa pasukan Serdadu Tridatu meraih kemenangan atas tim tuan rumah PSM Makassar. Bali United kalah 2-1 atas PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Bali United kini menempati peringkat keenam dengan sekali kalah, tiga kali menang dan tiga kali seri.

Baca juga : Persija Vs Madura United, Simic Jadi Sorotan

“Ini adalah kekalahan pertama bagi Bali United di Liga 1 musim ini. Tapi itulah sepak bola, terkadang senang, terkadang sedih, ada menang, ada seri dan ada juga kalah. Sekarang saatnya evaluasi diri dan tim serta menjaga kekompakan untuk mempersiapkan diri pada pertandingan berikutnya,” ungkap Spasojevic.

Meskipun namanya menjadi salah satu predator ujung tombak yang menakutkan saat ini, tim yang akan dihadapi pekan delapan juga tidak sembarangan. Tim juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC akan menjadi lawan yang tangguh bagi Serdadu Tridatu di laga selanjutnya.

Selain sebagai mantan timnya, kehadiran Ezechiel sebagai lini depan The Guardians juga menimbulkan persaingan sengit untuk saling menunjukkan ketajaman seorang striker berkualitas. Spasojevic pun memiliki motivasi untuk meraih kemenangan atas tim Bhayangkara Fc hari Sabtu (23/10) mendatang.

Baca juga : Maung Ngora Terkam Bhayangkara FC 3-0

“Kedua tim baik Bali United maupun Bhayangkara FC adalah tim yang bagus, keduanya memiliki pemain yang berkualitas dan ingin meraih juara musim ini. Apalagi pekan ini kami dari Bali United dan Bhayangkara sama-sama mengalami kekalahan, jadi akan menarik pertandingan pekan selanjutnya karena kedua tim tentu ingin meraih tiga poin kemenangan. Saya respek dengan Bhayangkara, tapi saya yakin dan percaya kepada rekan-rekan saya di Bali United untuk bisa memenangkan pertandingan pekan delapan nanti,” tegas Spasojevic. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.