BREAKING NEWS
 

Lewat Duta Prestasi Syahbandar, KPK Cetak Role Model Integritas

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 25 Oktober 2021 18:22 WIB
Pelatihan Refleksi dan Aktualisasi Integritas (Prestasi) yang diikuti Syahbandar Pelabuhan Perikanan dari seluruh Indonesia. (Foto: Humas KPK)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyelenggarakan Pelatihan Refleksi dan Aktualisasi Integritas (Prestasi) yang diikuti Syahbandar Pelabuhan Perikanan dari seluruh Indonesia.

Adsense

Baca juga : Perketat Bandara Dan Karantina

Pelatihan yang digelar selama 5 hari, yakni 24-28 Oktober ini, dibuka Direktur Diklat Antikorupsi KPK Dian Novianthi, Sekretaris Direktorat Jenderal Perikanan Tangkap KKP Trian Yunanda, dan Kepala Pusat Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan KKP Lily Aprilya Pregiwati.

Baca juga : Dua Kali OTT Kader Golkar, KPK Tegaskan Nggak Berpolitik

Dian Novianthi mengatakan, tujuan kolaborasi KPK dan KKP dalam kegiatan Prestasi ini adalah untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia. Khususnya, terkait integritas dan antikorupsi guna memperkuat dan mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi sebagai insan KKP.

Baca juga : Nggak Betah Di PSG, Messi Dikabarkan Mau Pindah Ke Newcastle United

"Refleksi dan aktualisasi Integritas menjadi upaya kita bersama untuk membangun budaya dan sistem antikorupsi di internal kementerian sehingga pada akhirnya diharapkan dapat berkontribusi mewujudkan Indonesia yang bebas dari korupsi," pesan Dian. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense