BREAKING NEWS
 

Guardiola Nggak Ngefek Hukuman UEFA

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Kamis, 20 Februari 2020 13:40 WIB
Pep Guardiola. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pep Guardiola tak terpengaruh hukuman yang menimpa Man City. Sebagai pelatih dia tetap berjuang meraih setiap kemenangan, termasuk di Liga Champions.

"Yang bisa kami lakukan di lapangan hanyalah apa yang sudah kami lakukan dalam empat tahun terakhir dan kami akan fokus dalam hal itu saja hingga akhir musim," kata Pep menyoal hukuman Man City.

Adsense

Baca juga : Quartararo Nggak Pede Juara

Sebelumnya, Man City djatuhi hukuman larangan tampil di Eropa oleh UEFA lantaran pelanggaran regulasi Kepatutan Finansial (FFP). "Saya 100 persen mempercayai klub atas apa yang telah mereka lakukan. Mereka sudah menjelaskan kepada saya alasan mereka melakukannya," ujarnya menambahkan.

Pekan depan Man City juga bakal menghadapi Real Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions diawali dengan bertandang ke Santiago Bernabeu demi memelihara peluang merebut trofi Si Kuping Besar untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub tersebut.

Baca juga : Marquez Nggak Sabar Naik Podium Lagi

"Kami akan berjuang laiknya setiap pertandingan yang sudah kami lalui dan terus bergerak dalam langkah serentak hingga akhir musim," kata Guardiola.

"Kami optimistis pada akhirnya kebenaran akan terungkap dan musim depan bakal main di Liga Champions," pungkas manajer yang dua kali menjuarai Liga Champions bersama Barcelona itu. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense