Dark/Light Mode

Indah Permatasari Terluka, Kangen Ibunda?

Senin, 7 Maret 2022 08:20 WIB
Indah Permatasari. (Foto: Instagram @indahpermatas).
Indah Permatasari. (Foto: Instagram @indahpermatas).

RM.id  Rakyat Merdeka - Terlihat masih dongkol dan tak merestui, ibunda tak mau tahu jika kelak Indah memiliki anak. Sebaliknya, Indah masih bertahan dengan Arie Kriting.

Perseteruan ibu dan anak, Nursyah Mustamin dan Indah Permatasari, tampaknya masih memanas. Meski sudah berjalan satu tahun, pernikahan Indah dengan Arie Kriting belum juga mendapat restu.

Seolah teguh pada amarahnya, ibunda Indah secara tegas tak mau menengok cucu jika kelak putrinya memiliki anak.

“Sudah, saya tidak mau tahu lagi. Saya tidak mau cari tahu lagi. Saya tidak mau lihat, walaupun dia punya anak. Terlalu sakit, seolah-olah membuat saya jahat,” tutur Nursyah, via YouTube, pekan lalu.

Baca juga : Arema FC Kembali Ke Jalur Kemenangan

Meski begitu, Nursyah menyadari warganet sangat ingin dirinya kembali berbaikan dengan Indah. “Mungkin mereka mendoakan supaya kita juga mendapatkan hal yang berkah, bahagia,” imbuhnya.

Belum lama ini, beredar sebuah video yang memperlihatkan Indah tengah me-lip sync lagu berjudul Bertahan Terluka. Lagu itu dinyanyikan oleh Fabio Asher.

Model dan artis berusia 24 tahun ini menyanyikan beberapa lirik lagu tersebut. “Andaikan kau tahu. Rasa sayangku melebihi rasa sakitku ini,” bunyi lirik lagu tersebut.

“Mungkin kau tak kan pernah menyangka. Mengapa ku tetap di sini,” imbuh artis Jomblo Reboot dan Si Manis Jembatan Ancol ini.

Baca juga : Agar Tidak Obesitas, Simak Tips Jaga Berat Badan Ideal

Beberapa warganet menduga Indah kangen atau masih memperjuangkan restu sang ibunda.

Sebelumnya, Nursyah sempat menyebut Indah tak mau berbicara lagi dengannya, meski bertemu.

“Tiba-tiba saja dia tidak mau ngomong sama saya, itu sakit. Dia dulu anak baik ya Allah. Kok saya dikasih begini sama anak saya,” tutur Nursyah.

Dia tak melarang hubungan Indah dengan sang komika. Namun, dia berharap Indah mau untuk dirukiah.

Baca juga : Cedera , Apri/Fadia Tunda Laga

Pada 2019, Nursyah menghina Arie habis-habisan dan menyalahkan komika tersebut karena membuat Indah meninggalkan rumah.

“Ini aku belum pernah cerita sih. Jadi udah make up di tempat kita nikah, saudara-saudaraku udah turun ke bawah tuh. Aku sendirian di atas sama orang EO (Event Organizer),” cerita Indah.

“Aku deg-degan banget untuk acara itu. Terus aku diem kayak sedih banget ya. Pengen nangis. Sedih banget pas hari nikah nggak ada orang tua. Sedih banget,” imbuh artis FTV ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.