Dark/Light Mode

Baby Jovanca, Peluk Mesra Adilla

Jumat, 11 Maret 2022 06:10 WIB
Baby Jovanca. (Foto: Instagram @babyjvnc).
Baby Jovanca. (Foto: Instagram @babyjvnc).

RM.id  Rakyat Merdeka - Adilla go public dengan Baby, kekasih barunya usai mantan istrinya Wulan mesra-mesraan dengan Sabda. Gaya Baby mirip Wulan, seksi dan tomboi.

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri seolah kompak move on dengan kekasih baru yang usianya lebih muda. Belakangan, Wulan diisukan memiliki hubungan as­mara dengan Sabda Ahessa. Isu ini muncul ketika Wulan berpelu­kan dengan Sabda di acara ulang tahun Adilla. Sabda diketahui anak dari aktor senior Sys NS. Pria 25 tahun itu juga atlet IBL (Indonesia Basket League).

Baca juga : Wulan Guritno, Peluk Mesra Berondong

Tak mau kalah dengan mantan istri, Adilla Dimitri juga me­mamerkan kemesraan dengan Baby Jovanca. Mereka diketahui memiliki perbedaan usia 15 tahun. Adilla terlihat memeluk dan mencium pipi Baby. Foto tersebut diunggah ke masing-masing Instagram mereka, yang dilengkapi emoticon hati.

Lalu warganet ramai me­nyukai dan berkomentar soal kemesraan Baby dengan Adilla. “Baby jangan lupa undangannya ya, tetangga kan kita,” ujar @sarmalia.

Baca juga : Hadiahi Patung Kuda, Moeldoko Buka Festival Pasola

“Haha tante bisa aja. Apa kabar tante? Se­hat sehat terus ya,” balas Baby.

Siapa sih Baby? Dia mulai ngartis lewat sitkom Ok-Jek dengan perannya seba­gai Ade pada 2018. Memi­liki tubuh tinggi semampai, ia kemudian menjadi pembawa acara My Trip My Adventure. Lahir pada 9 November 1996 dengan nama lengkap Baby Stephani Jovanca Ivander Ho­livil Alexandrea.

Baca juga : Din Nyalain Pelita Untuk Terangi Yang Gelap

Di balik karier yang lumayan, ternyata Baby menyimpan cerita pahit di masa lalu. Dia menikah muda di usia 17 tahun. Sayang, rumah tangganya hanya ber­tahan satu tahun. Janda anak satu ini pun memiliki beberapa hobi ekstrem. Dikenal tomboi, perempuan berambut pendek ini memiliki hobi berkuda hingga main bola. Ya gayanya agak mirip Wulan sih. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.