Dark/Light Mode

Awkarin, Lagi Galau, Akibat Diprank Lamaran?

Selasa, 15 Maret 2022 06:18 WIB
Karin Novilda. (Foto: Instagram @awkarin).
Karin Novilda. (Foto: Instagram @awkarin).

 Sebelumnya 
Lantas mendadak Karin menyinggung hubungannya dengan Gaga yang pernah putus, menjadi teman biasa, dan kemu­dian kembali lagi. Bahkan bertunangan pada 29 November 2021.

Kenyataan itu merusak mental selebgram kontro­versial ini. Sang adik menuliskan ayah ibu­nya kurang tidur dan stres melihat putri kesayangannya hancur hatinya dan mulai menyakiti diri sendiri.

Baca juga : Penting, Manifest Muatan Barang

Awkarin dilamar Gangga saat meraya­kan ulang tahunnya ke-24. Mereka akan menikah tahun ini. Bahkan, ia sudah mempersiapkan pernak-pernik pesta.

Sebelum dengan Gangga, ia pernah menjalin hubungan diam-diam dengan Sean Gelael dan Sabian Tama.

Baca juga : Aturan Covid Dilonggarkan, 9 Hal Ini Patut Dipertimbangkan

Warganet lantas mengasihani Awkarin terkait kisah asmara yang lalu-lalu.

“Diporotin Gaga, ditinggal meninggal sama Oka, toxic pas lagi sama Alfi, ga dipublish sama Sean, diselingkuhin mas Abi, dan sekarang di prank Gangga,” kata Nadya, pengunggah sebuah video mesra soal Karin.

Baca juga : Motoran Di Jalanan Desa, Ibas Bantu Bedah Rumah Warga

Kemarin, Karin akhirnya muncul di Instagram Story. Ia nampak begitu ber­beda karena memamerkan wajah tanpa make up dan soflens yang membuatnya terlihat pucat. Karin tampil sederhana dengan kacamata dan rambut yang hanya dikuncir cepol. Ia juga hanya mengenakan hoodie warna biru. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.