Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Susyen Regina, Simpan Cincin Indra Bisa Keseret Hukum?

Kamis, 14 April 2022 06:20 WIB
Susyen Regina. (Foto: susyenreginaa).
Susyen Regina. (Foto: susyenreginaa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski sudah putus, Susyen masih menyimpan cincin dari Indra Kenz, tersangka kasus Binomo. Gara-gara itu, warganet bertanya, apakah Susyen bisa terseret kasus hukum Indra, seperti yang dialami Vanessa Khong.

Vanessa Khong kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus terkait Binomo. Termasuk sang ayah, Rudiyanto Pei, dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma.

Usai menjadi tersangka, Vanessa tertawa sinis. Menyindir sosok mantan kekasih Indra lainnya, Susyen Regina. Ia berharap agar polisi bersikap adil dengan turut memeriksa mantan tunangan Indra tersebut.

Baca juga : Jangan Heran, Bakal Capres Tebar Pesona

Terkait dengan itu, belum lama ini Susyen menjadi bintang tamu di podcast Kuy Entertainment. Ia mengaku masih menyimpan cincin tunangan yang diberikan oleh Indra.

“Cincinnya itu, ada? Masih?” tanya Boris Bokir sebagai host. “Masih ada, masih ada,” jawab Susyen.

“Masih ada? Nggak kau buang?” tanya Boris lagi. “Nggak, sayang lah kalau dibuang, mending dijual,” ungkap Susyen lantas tertawa.

Baca juga : Susyen Regina, Dicampakkan Indra Kenz

Kini cuplikan pengakuan Susyen itu menuai beragam tanggapan warganet. “Awas entar cincin disita penyidik,” ujar warga. “Lah malah ember,” sahut yang lain. “Kapan diperiksa polisi kayak Vanessa?” sambung yang lain.

Sebelumnya, Susyen menceritakan kenangan pahit dicampakkan Indra. Susyen mengaku ditinggalkan tunangannya sejak pesakitan kasus Binomo itu naksir Vanessa Khong.

“Awal kita kenal itu, karena dulu satu kantor, jadi kerja bareng gitu lah,” ungkap Susyen. “Kalau nge-date selalu makan di pinggir jalan. Nemenin dia ngamen juga di cafe,” imbuh TikToker hit ini.

Baca juga : Beringin Mampu Bikin Indonesia Timur Kuning

Susyen juga pernah dilamar Indra di Rusia pada 2019. “Sebenarnya aku tuh udah di di-propose (dilamar) di Rusia. Kukira itu cuma jalan-jalan aja. Ternyata dia kasih aku cincin dari brand Tiffany & Co. Harganya Rp 44 juta, setara dengan cincin nikahnya Raisa yang Rp 50 juta,” ungkap selebgram berusia 24 tahun ini.

Akan tetapi, setelah Indra menjalin bisnis dengan Edric Khong, dia malah kepincut dengan adik temannya, yakni Vanessa. Susyen lantas dicampakkan. Padahal, mereka sudah 2 tahun bersama.

“Dia duluan (mutusin). Aku juga sudah mau (putus),” ungkapnya. “Iya (jeda sebulan jadian sama yang lain) sedih banget. Seminggu full nangis terus. (Susyen pindah ke Jakarta) mau lupain aja,” lanjut dara asal Medan ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.