Dark/Light Mode

Shanty, Kasih Isyarat Sudah Cerai

Senin, 26 Februari 2024 06:00 WIB
Shanty. (Foto: Instagram @shantyofficial)
Shanty. (Foto: Instagram @shantyofficial)

RM.id  Rakyat Merdeka - Shanty mengungkap informasi yang mengisyaratkan telah bercerai dengan Sebastian Paredes. Oleh karena itu, dia berencana terjun lagi bermusik.

Shanty sudah kembali ke Tanah Air dan menetap di Bali. Dia sudah jengah tinggal di Hong Kong selama 12 tahun, dan tak mau kembali lagi. Alasannya, bosan terkurung di sana sejak pandemi Covid-19.

“Aku nggak mau lagi, sudah cukup dengan Hong Kong. Aku nggak sang­gup,” cerita Shanty kepada Melaney Ricardo, di YouTube.

Baca juga : Pemerintahan Prabowo Tak Perlu Tim Transisi

Sang presenter lalu penasaran, apakah eks VJ MTV ini turut serta membawa anak-anak mudik? “Iya,” jawab Shanty.

Melaney kemudian menanyakan kabar Sebastian Paredes. 12 tahun lalu, Shanty ke Hong Kong karena mengikuti kemauan sang suami. “Ng­gak (bawa suami),” jawab Shanty.

“Kamu single sekarang?” tanya Melaney, lagi.

Baca juga : Akan Dibahas Di Sidang Kabinet, Makan Siang Gratis Masuk APBN 2025

Pelantun Oh Kasih dan Hanya Memuji ini tidak menjawab gamblang. Namun mengisyaratkan telah bercerai.

“Yang penting semua pihak, baik-baik saja. Semua orang bahagia dan aku juga,” bilang Shanty.

“Aku memulai babak baru, bahagia banget. Sekarang berusaha mendeskripsikan ulang diri sendiri. Ini saatnya untuk bermusik kembali,” imbuh artis Berbagi Suami dan Maaf, Saya Menghamili Istri Anda ini.

Baca juga : JK Benarkan Mau Ketemu Megawati

Sebelumnya diberitakan. Shanty telah membuang nama Paredes di belakang namanya. Kini nama account Instagramnya menjadi Shanty Official. Tak cuma itu, dia juga menghapus foto-foto mesra dengan bankir asal Ekuador itu. Padahal, fans masih mengingat, Shanty kerap memajang berbagai pose mesra bareng Paredes.

“Ada momen dalam hidupmu un­tuk berhenti dan merasakan. Sangat beruntung untuk tetap hidup. Ini salah satu momenku,” kata Shanty, suatu ketika.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin 26/2/2024 dengan judul Shanty, Kasih Isyarat Sudah Cerai      

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.